[Advertorial] Help Desk Bea Cukai Soekarno Hatta di IMF – WB Group Annual Meeting

Kantor Pelayanan Utama Bea dan Cukai Tipe C Soekarno Hatta membuka layanan Arrival and Departure Hospitality Help Desk bagi para participant pertemuan IMF-World Bank Annual Meetings 2018

KABAR BISNIS | KABAR BISNIS

Jumat, 12 Okt 2018 14:37 WIB

Author

Rizal Wijaya

[Advertorial] Help Desk Bea Cukai Soekarno Hatta di IMF – WB Group Annual Meeting

Kepala Bea dan Cukai Soekarno Hatta, Erwin Situmorang (kiri depan) dengan para volunteer

Kantor Pelayanan Utama Bea dan Cukai Tipe C Soekarno Hatta membuka layanan Arrival and Departure Hospitality Help Desk bagi para participant pertemuan IMF-World Bank Annual Meetings 2018 yang transit di Bandara Internasional Soekarno Hatta sebelum melanjutkan perjalanan ke Denpasar Bali. IMF – WB Annual Meetings tersebut diperkirakan akan diikuti oleh hampir 15.000 peserta dari 189 negara, dimana 40% diantara peserta akan transit di Bandara Soekarno Hatta.

Berlokasi di International Arrival Terminal 2 dan Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno Hatta, kegiatan yang dilakukan di Help Desk tersebut meliputi registrasi confirmation letter dari para participant, pengecekan conditional visa on arrival (CVOA) Imigrasi, pengurusan connecting flight di check in counter maskapai domestic, dan mobilisasi participant antar Terminal (dari T2 ke T3 dan sebaliknya) jika penerbangan lanjutannya berbeda terminal. 


Kegiatan di Help Desk

Kegiatan Help Desk Arrival and Departure Hospitality ini berlangsung dari tanggal 04 Oktober sd. 16 Oktober 2018 yang dilakukan selama 24 jam, dan petugas jaga dilakukan oleh 120 volunteer dari mahasiswa Politeknik Keuangan Negara Sekolah Tingi Akuntansi Negara (PKN-STAN) dan pegawai Bea dan Cukai Soekarno Hatta.

Dengan penyelenggaraan Help Desk ini diharapkan dapat memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi para participant yang transit di Bandara Soekarno Hatta sebelum melanjutkan penerbangan ke Denpasar Bali dan untuk menyukseskan penyelenggaraan International Monetary Fund – World Bank Group Annual Meetings 2018 tersebut.

 

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - KABAR BISNIS

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 20

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18

Kabar Baru Jam 17

KPK akan Mati Suri, Jokowi Didesak Keluarkan Perpu