[Advertorial] 8 Tahun Best Western Mangga Dua Hotel and Residence

Di tahun ini Best western mengusung tema The Joyful of 8th Infinite, dengan harapan yang besar di tahun mendatang Best Western Semakin Berjaya dan semakin sukses

KABAR BISNIS , KABAR BISNIS

Jumat, 12 Okt 2018 09:57 WIB

Author

Paul M Nuh

[Advertorial] 8 Tahun Best Western Mangga Dua Hotel and Residence

Best Western Mangga Dua Hotel and Residence kini telah menginjak tahun ke-delapan. Pada tahun ini Best western Mangga Dua Hotel menggelar ulang tahunnya dengan nuansa yang berbeda. Di tahun ini Best western mengusung tema The Joyful of 8th Infinite, dengan harapan yang besar di tahun mendatang Best Western Semakin Berjaya dan semakin sukses, dan lebih menunjukan kesan kesederhanaan, kehikmatan dan penuh rasa syukur. 


Rangkaian acara dimulai dengan pembukaan, doa serta sambutan oleh General Manager Best Western Mangga Dua, Gustaf Adolf, dilanjutkan dengan acara tiup lilin dan potong tumpeng. Pada siang harinya  Best Western Mangga Dua bersama PMI menggelar aksi donor darah. Aksi sosial ini disambut ceria oleh para karyawan, tamu hotel hingga warga sekitar. Donor darah memang menjadi rangkaian acara rutin yang tidak pernah hilang dari perayaan ulang tahun Best Western Mangga Dua Hotel. Demikian juga dengan serangkaian lomba kreatif yang di lakukan untuk menunggu giliran mendonor.  Pada sore harinya diadakan pengajian bersama oleh semua karyawan.


Sekilas mengenai Best Western Mangga Dua

Best Western Mangga Dua Hotel & Residence Jakarta adalah hotel bintang empat yang terletak di kawasan perbelanjaan Mangga Dua atau tepatnya di Jalan Mangga Dua Abdad No. 111, Jakarta Pusat. Hotel ini memiliki total 168 kamar yang terdiri dari Superior, Deluxe, Super Deluxe, dan Suite. Fasilitas yang terdapat di hotel ini adalah Batavia Coffee Shop, Sunda Kelapa Lounge, Grand Ballroom dan meeting room, kolam renang, pusat kebugaran, sauna, dan spa.  

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Eps.2: Kuliah di UK, Cerita dari Rizki Putri Part 2

Kabar Baru Jam 20

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18

Kabar Baru Jam 17