ADVERTORIAL

Kemenpora Usung 3 Tema di Peringatan Haornas ke-37

Dengan peringatan HAORNAS kita memberikan semacam apresiasi bagi semua insan olahraga yang mempunyai peran penting dalam memajukan olah raga di Indonesia

KABAR BISNIS

Rabu, 09 Sep 2020 13:00 WIB

Kemenpora Usung 3 Tema di Peringatan Haornas ke-37

Asisten Deputi Pengelolaan Olahraga Rekreasi Kemenpora, Maifrizon

Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia merayakan Hari Olahraga Nasional ke-37 yang dipusatkan di Gelanggang Olahraga Popki Cibubur, 9 September 2020.

Asisten Deputi Pengelolaan Olahraga Rekreasi Kemenpora, Maifrizon mengungkapkan bahwa Kemenpora sudah melaksakan rangkaian kegiatan menyambut HAORNAS guna mengedukasi kepada pelaku olahraga tentang penyelenggaraan olahraga di era new normal.

Maifrizon melaporkan, bahwa rangkaian kegiatan HAORNAS sudah dilaksanakan beberapa hari sebelumnya. Pada tanggal 5 September terselenggara eksibisi aerobic yang seluruh pesertanya wajib menerapkan protokol Kesehatan. Bahkan Ketika bertanding mereka diwajibkan menggunakan face shield dalam rangka memberikan perlindungan terhadap kemungkinan terjangkitnya virus Covid-19.

Dia juga menambahkan bahwa acara HAORNAS terbagi menjadi dua sesi yang juga dihadiri oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo secara virtual.

Acara Peringatan HAORNAS dibagi dalam 2 sesi. Empat puluh menit sesi pertama diisi dengan edukasi kepada masyarakat tentang apa yang dinamakan sport science, sport tourism dan sport industry. Pada sesi 40 menit kedua diisi dengan bincang-bincang bersama Presiden Republik Indonesia, Bapak Joko Widodo. Maifrizon menjelaskan tentang makna penting dari peringatan HAORNAS ini. Dengan peringatan HAORNAS kita memberikan semacam apresiasi bagi semua insan olahraga yang berprestasi, baik dia atlet, pelatih, wasit, bahkan masyarakat yang kita anggap mempunyai peran penting dalam memajukan olah raga di Indonesia, sehingga tema HAORNAS sport science, sport tourism dan sport industry bisa menjadi kenyataan.

Editor: Paul M Nuh

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - KABAR BISNIS

Valentino Rossi Akan Kembali Ke Arena Balap Pada MotoGP Eropa

Kisruh Rencana Pengadaan Mobil Dinas Pimpinan KPK

Kabar Baru Jam 7

Nakesku Sayang, Nakesku Malang

Eps3. Ketika Burgermu Memanaskan Bumi