[Advertorial] Ayo Minum untuk Sehat

air mineral berperan penting sebagai penghantar nutrisi dalam tubuh, membantu metabolisme sel, memelihara kesehatan kulit, membantu kinerja otot, dan juga memperlancar sistem pencernaan.

KABAR BISNIS

Senin, 16 Sep 2019 13:19 WIB

Author

Paul M Nuh

[Advertorial] Ayo Minum untuk Sehat

Aktivitas masyarakat perkotaan Indonesia yang cenderung sedentary, seperti duduk di depan komputer, meeting di ruangan tertutup, bermain gadget dalam waktu lama, atau duduk di kendaraan dengan jarak yang tempuh yang jauh disertai kemacetan, nyatanya berpengaruh terhadap kecukupan jumlah konsumsi air mineral setiap harinya.

Le Minerale melalui kampanye “Ayo Minum untuk Sehat” mengingatkan bahwa mengkonsumsi air mineral berperan penting sebagai penghantar nutrisi dalam tubuh, membantu metabolisme sel, memelihara kesehatan kulit, membantu kinerja otot, dan juga memperlancar sistem pencernaan. 

“Selain berolahraga dan mengkonsumsi makanan dengan gizi seimbang, konsumsi air mineral berkualitas berperan penting untuk menjaga kesehatan tubuh. Mineral tidak dapat dibentuk oleh tubuh sendiri, sehingga penting untuk mencukupi asupan mineral dengan cara mengkonsumsi air mineral berkualitas, buah-buahan dan sayuran” ujar dr. Milka Inkiriwang, MARS selaku Kabid Humas Perhimpunan Dokter Umum Indonesia.

“Karena pentingnya air mineral bagi kesehatan, Le Minerale menghadirkan air mineral berkualitas yang berasal dari sumber pegunungan terpilih, mengandung mineral alami, disegel dan dikemas khusus sehingga aman dari pemalsuan. Bersama dengan Perhimpunan Dokter Umum Indonesia, kami mengajak masyarakat hidup lebih sehat melalui kampanye Ayo Minum untuk Sehat. Kampanye ini kami sosialisasikan melalui berbagai kegiatan, salah satunya Le Minerale Water Run 2019,” Ujar Febri Hutama selaku Marketing Manager Le Minerale.

Reisa Broto Asmoro, Brand Ambassador Le Minerale, turut pula membagikan pengalamannya selama menjalani gaya hidup sehat di tengah kesibukannya dalam bekerja dan menjalankan peran sebagai ibu dalam keluarga.

Untuk sosialisasi kampanye Ayo Minum untuk Sehat, Le Minerale melakukan berbagai kegiatan positif lainnya seperti Senam Sehat pada Car Free Day di berbagai kota besar, program edukasi kesehatan di TV Swasta, Radio, Rumah Sakit dan masih banyak lagi. Pada tanggal 22 September 2019, di Parkir Timur Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta Le Minerale akan mengdakan Le Minerale Water Run 2019. Event ini akan dibagi dalam dua kategori lari, 5K fun run dan 2K family run yang dapat diikuti semua kalangan usia. Minerale Water Run sebagai wadah untuk mensosialisasikan kampanye ‘Ayo Minum Untuk Sehat’.

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - KABAR BISNIS

Most Popular / Trending

Dampak Revisi UU KPK

Kabar Baru Jam 13

Kabar Baru Jam 12

Kabar Baru Jam 11

Season 2 Eps.6: Influencer = Youtuber = Selebgram = Artis?