Share This

[Advertorial] Peringatan Haornas yang berbeda di Best Western Mangga Dua

saya berharap ke depannya acara seperti ini akan terus berlangsung yang tidak hanya menghadirkan atlet–atlet muda tetapi juga lebih banyak mengundang atlet senior ataupun atlet veteran (Rossy Pratiwi)

KABAR BISNIS , KABAR BISNIS

Rabu, 12 Sep 2018 11:43 WIB

National Sports Day 2018 with Best Western Mangga Dua Hotel

Ada suatu hal yang berbeda yang kali ini di lakukan oleh Best Western Mangga Dua Hotel. Dalam perayaan hari Olahraga Nasional tahun ini Best Western Mangga Dua mengadakan perayaan hari olahraga dengan tema “Bring back the joy to our athlete”.

Best Western mendatangkan beberapa Atlet Nasional peraih medali di Asean Games 2018 seperti Puspa Arum peraih Medali Emas Pencak Silat, Edgar Xavier Marvelo peraih Medali Perak Wushu, Emilia Nova peraih Medali Perak Atletik, Prima Simpati Aji peraih Medali Perunggu Soft Tennis, Irfandi Hendrawan peraih Medali Perunggu Soft Tennis serta atlet senior yang pernah berlaga di Sea Games yaitu Rossy Pratiwi Dipoyanti atlet tenis meja dengan total raihan sebanyak 7 medali emas, 7 medali perak, dan 9 medali perunggu sepanjang kariernya sejak tahun 1985–2008. Acara ini meninggalkan kesan yang sangat berharga di hati para atlet dengan beberapa suguhan acara hiburan serta games yang mengikutsertakan para atlet dan head of department di dalamnya. Sebagai apresiasi kepada para atlet undangan, Best Western Mangga Dua memberikan plakat, karikatur, berbagai macam souvenir serta Voucher Hotel senilai Rp 30.000.000,- kepada masing – masing atlet yang datang.


“saya sangat berterima kasih dengan adanya acara ini saya merasa sangat diperhatikan sebagai atlet senior. Menurut saya perayaan Hari Olahraga Nasional seperti ini sudah sangat baik, dan saya berharap ke depannya acara seperti ini akan terus berlangsung yang tidak hanya menghadirkan atlet – atlet muda tetapi juga lebih banyak mengundang atlet senior ataupun atlet veteran” demikian ungkap Rossy Dipoyanti selaku atlet senior yang diundang dalam acara tersebut. 

“perayaan Hari Olahraga Nasional tahun ini memang sangat berbeda, dengan di selenggarakannya Asean Games 2018 dan dengan banyaknya peraihan medali yang di torehkan oleh masing-masing atlet kita, pastinya menjadikan Indonesia semakin berprestasi dan dilihat oleh banyak negara. Di mana juga hal tersebut dapat memberikan nuansa lain serta support yang baik bagi kami kedepannya, baik secara fisik maupun secara mental. Saya berharap ke depannya acara seperti ini bisa terus berjalan dan mengundang atlet – atlet lainnya baik veteran maupun atlet muda.” demikian sambutan yang di berikan oleh Bapak Gustaf Adolf selaku General Manager of Best Western Mangga Dua Hotel Jakarta. 

----------------------------------------------------------------------

Sekilas mengenai Best Western Mangga Dua Best Western Mangga Dua Hotel & Residence Jakarta adalah hotel bintang empat yang terletak di kawasan perbelanjaan Mangga Dua atau tepatnya di Jalan Mangga Dua Abdad No. 111, Jakarta Pusat. Hotel ini memiliki total 168 kamar yang terdiri dari Superior, Deluxe, Super Deluxe, dan Suite. Fasilitas yang terdapat di hotel ini adalah Batavia Coffee Shop, Sunda Kelapa Lounge, Grand Ballroom dan meeting room, kolam renang, pusat kebugaran, sauna, dan spa. 

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Recent Podcast

September ini merupakan gelombang ketiga penetapan anggota DPRD Kota Malang sebagai tersangka oleh KPK.

Dengan langkah terbaru dari polisi, Istana mengklaim: Negara serius menuntaskan kasus Munir.

Aturan yang ada sangat mudah digunakan kelompok tertentu untuk melakukan persekusi atau kekerasan.

KPU tak kalah ngotot, meminta KPU daerah menunda proses pencaloan 12 nama bakal caleg eks napi korupsi yang sudah diloloskan Bawaslu.

Pelemahan rupiah karena kebijakan bank sentral AS The Fed, juga perang dagang AS-China.