ADVERTORIAL

Ronde Kedua Free Fire Pelajar Road to Menpora Virtual Esports 2020

Sohel mengingatkan bagi para pelajar untuk membatasi bermain gadget maksimal 90 menit. Mata serta saraf-sarat motorik itu perlu diistirahatkan setidaknya 2 jam.

KABAR BISNIS

Kamis, 13 Agus 2020 13:06 WIB

Ronde Kedua Free Fire Pelajar Road to Menpora Virtual Esports 2020

Babak kualifikasi Free Fire Pelajar Road to Menpora Virtual Esports yang dibuka pada Senin, 10 Agustus 2020 lalu, hari ini Selasa, 11/08 memasuki ronde kedua. Ajang yang sudah berjalan sejak 15 Juni 2020 ini melibatkan tidak kurang 3.000 tim terdiri dari 15.000 pelajar seluruh Indonesia.

Sohel, caster event ini mengatakan, “Untuk hari ini masih seperti biasa ya, untuk Piala Menpora Virtual Esports sekarang sudah memasuki ronde ke-2 di hari ini di mana yang lolos-lolos nanti bakalan masuk di semifinal tanggal 13 & 14 Agustus. Nah kemarin sendiri pun ada 12 tim yang sudah lolos di antaranya ada tim Paradise, Do You Ready to Lose, Kancil, itu sebagiannya dan beberapanya juga sama, dan beberapa tim yang saya sebutkan tadi itu bakalan tanding tanggal 13 Agustus besok. Saya ingatkan juga bagi temen-temen yang belum nonton, di MudaTV karena Piala Menpora Virtual Esports ini masih disiarkan secara langsung di youtubenya MudaTV jamnya itu jam 2 sampai jam 5, sampai nantinya itu grand final tanggal 16 agustus”.

Sohel juga mengingatkan bagi para pelajar untuk membatasi bermain gadget maksimal 90 menit. Mata serta saraf-sarat motorik itu perlu diistirahatkan setidaknya 2 jam. Kita wajib menjaga kesehatan mata, telinga dan saraf-saraf motorik yang digunakan selama bermain gadget.

Free Fire Road to Menpora masih akan berlangsung hingga 16 Agustus 2020 melalui siaran daring dan dapat disaksikan di kanal youtube MudaTV.

Editor: Paul M Nuh

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - KABAR BISNIS

Most Popular / Trending

Valentino Rossi Akan Kembali Ke Arena Balap Pada MotoGP Eropa

Kisruh Rencana Pengadaan Mobil Dinas Pimpinan KPK

Kabar Baru Jam 7

Nakesku Sayang, Nakesku Malang

Eps3. Ketika Burgermu Memanaskan Bumi