ADVERTORIAL

PBM PRO Tangerang Juarai Menpora Virtual Esport 2020

Kemenpora akan terus memantau bibit-bibit terbaik untuk bisa mengikuti event-event di mancanegara. Esport Indonesia bisa menjadi salah satu national branding di mata internasional.

KABAR BISNIS

Rabu, 19 Agus 2020 07:30 WIB

PBM PRO Tangerang Juarai Menpora Virtual Esport 2020

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik RI, Zainuddin Amali saat membuka babak final Virtual Esport

Freefire Pelajar Road To Menpora Cup Virtual Esports baru saja menyelesaikan babak final pada Minggu, 16 Agustus 2020. Secara resmi lewat saluran virtual Menteri Pemuda dan Olahraga Republik RI, Zainuddin Amali membuka babak final tersebut.

"Selamat mengikuti kegiatan Esports Kemenpora dan dengan ini saya menugaskan deputi 3 untuk menyerahkan piala tersebut langsung kepada panitia. Dengan ini resmi bahwa kegiatan Freefire untuk Esports bekerjasama dengan Garena Indonesia dengan Kemenpora, silahkan untuk dilanjutkan," sambut Menpora Zainuddin secara virtual. Turnamen Virtual Esport didukung penuh oleh Garena Indonesia sebagai developer game Freefire.

Laga Final Freefire Pelajar Road To Menpora Cup Virtual Esports dimenangkan oleh PBM Pro asal Tangerang. Trophy diserahkan langsung oleh Deputi 3 Kementerian Pemuda dan Olahraga, R. Isnanta.

Deputi 3 Kementerian Pemuda dan Olahraga, R. Isnanta (masker kuning) saat memberikan trophy kejuaraan

Isnanta menyampaikan bahwa Kemenpora akan terus memantau bibit-bibit terbaik untuk bisa mengikuti event-event di mancanegara. Esport Indonesia bisa menjadi salah satu national branding di mata internasional.

 Editor: Paul M Nuh

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - KABAR BISNIS

Most Popular / Trending

Valentino Rossi Akan Kembali Ke Arena Balap Pada MotoGP Eropa

Kisruh Rencana Pengadaan Mobil Dinas Pimpinan KPK

Kabar Baru Jam 7

Nakesku Sayang, Nakesku Malang

Eps3. Ketika Burgermu Memanaskan Bumi