ADVERTORIAL

Free Fire Pelajar Road to Menpora Virtual Esport

Esport virtual ini dirancang sedemikian rupa agar tidak mengganggu proses belajar peserta yang diikuti oleh pelajar SMP dan SMA seluruh Indonesia.

KABAR BISNIS

Selasa, 11 Agus 2020 13:54 WIB

Free Fire Pelajar Road to Menpora Virtual Esport

KBR, Jakarta -  Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia masih menjalankan rangkaian event esport terbesar se-Indonesia bertajuk Free Fire Pelajar Road to Menpora Virtual Esport yang sudah berjalan sejak 15 Juni 2020 lalu, dan melibatkan 3.000 tim dari 15.000 peserta pelajar dari seluruh Indonesia. Sohel, Caster event Road to Menpora Virtual Esport  memaparkan, event ini telah sampai di babak kualifikasi 3 untuk menentukan tim yang akan lolos ke babak semifinal di tanggal 13 dan 14 Agustus 2020 mendatang. “Event ini akan diikuti oleh 12 tim untuk merebutkan swap untuk semifinal besok tanggal 13-14. Untuk teman-teman nanti jangan lupa untuk menyaksikan di Muda TV mulai dari jam 1 untuk swap pertama untuk kedua ada 4 kemungkinan bisa nanti sampai jam 5.”

Sohel menambahkan bahwa Esport virtual ini dirancang sedemikian rupa agar tidak mengganggu proses belajar peserta yang diikuti oleh pelajar SMP dan SMA seluruh Indonesia. Menurut Sohel, piala menpora ini ditujukan untuk mengembangkan para pelajar Indonesia dalam kompetisi esport. Karena Indonesia sedang pandemic Corona, event dilaksanakan secara virtual di luar jam belajarnya, jadi memang tidak mengganggu belajar online mereka.

Free Fire Pelajar Road to Menpora Virtual E-sport masih terus berlangsung sampai tanggal 16 Agustus 2020 dengan menggunakan sistem daring dan dapat anda saksikan melalui kanal YouTube Muda TV.  

Editor: Paul M Nuh

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - KABAR BISNIS

Most Popular / Trending

Valentino Rossi Akan Kembali Ke Arena Balap Pada MotoGP Eropa

Kisruh Rencana Pengadaan Mobil Dinas Pimpinan KPK

Kabar Baru Jam 7

Nakesku Sayang, Nakesku Malang

Eps3. Ketika Burgermu Memanaskan Bumi