ADVERTORIAL

Jawa Barat dan Jawa Tengah Mendominasi Kualifikasi Esport Kemenpora

Freefire Pelajar Road to Menpora Virtual Esports akan berlangsung hingga 16 Agustus 2020 melalui daring di kanal youtube MudaTV.

KABAR BISNIS

Jumat, 14 Agus 2020 02:01 WIB

Jawa Barat dan Jawa Tengah Mendominasi Kualifikasi Esport Kemenpora

Rabu 12 Agustus 2020, hari ke-3 babak kualifikasi  Freefire Pelajar Road to Menpora Virtual Esports mundur dari jadwal yang ditentukan, yaitu pukul 19.00 WIB. Menurut Sohel, caster event tersebut karena ada alasan teknis makanya jadwal dimundurkan. “Untuk hari ini piala menpora virtual cup karena ada maintenance dari developer-nya, jadi pertandingannya akan diundur jadi jam 7 malam Waktu Indonesia Barat. Nanti akan di live-kan di MudaTV pastinya. Temen-temen yang akan bermain hari ini setengahnya itu ada dari Jawa Tengah dan ada yang dari Jawa Barat. Ini kan merupakan kualifikasi terakhir  dan akan bermain tanggal 14 Agusus 2020. Dan untuk tanggal 13-14 sudah masuk ke babak semifinal piala menpora. Saya tunggu juga ya di MudaTV  karena kemungkinan akan disiarkan live di MudaTV.”

Rangkaian event Esports terbesar se-Indonesia “Freefire Pelajar Road to Menpora Virtual Esports” yang sudah berjalan sejak 15 Juni lalu dan melibatkan 3000 team dari 15.000 peserta pelajar dari seluruh Indonesia, akan berlangsung hingga 16 Agustus 2020 melalui daring di kanal youtube MudaTV.

Editor: Paul M Nuh

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - KABAR BISNIS

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 20

Kabar Baru Jam 19

Strategi Pembiayaan Lingkungan Hidup

Kabar Baru Jam 18

Kabar Baru Jam 17