[Advertorial] Wawasan Nutrisi dan Dukungan Hidrasi yang Tepat untuk Paskibraka Jakarta

Pocari Sweat dukung pelajar pilihan dari 34 Provinsi di Indonesia untuk mendapatkan wawasan nutrisi dan dukungan hidrasi yang tepat, supaya mereka tampil optimal saat bertugas jadi Paskibraka

KABAR BISNIS

Senin, 05 Agus 2019 11:35 WIB

Author

Paul M Nuh

[Advertorial] Wawasan Nutrisi dan Dukungan Hidrasi yang Tepat untuk Paskibraka Jakarta

Pocari sweat bekerjasama dengan Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Wilayah Jakarta Pusat memberikan workshop tentang cara hidrasi yang tepat untuk para pasukan pengibar bendera pusaka (PASKIBRAKA). Para pelajar pilihan yang diseleksi ketat sekolah, Kabupaten Kota, Provinsi dan tingkat nasional tersebut, diharapkan bisa tampil sempurna pada upacara peringatan 17 Agustus 2019 nanti. Oleh karena itu mereka harus berlatih keras dan mendapatkan nutrisi dan asupan gizi yang seimbang. Materi workshop disampaikan oleh Nur Khalida Aisyah, S.Gz yang merupakan ahli gizi dari Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka Jakarta. Kegiatan workshop ini diselenggarakan untuk Capaska 2019 wilayah Jakarta Pusat dengan pemusatan latihan Paskibraka di Asrama Pusdikkes Kodiklat TNI AD Kramat Jati.

Brand Communication Pocari Sweat Jakarta, Charisma Pasaribu mengatakan, “Workshop Best Hydration for Paskibraka ini bertujuan untuk memberikan wawasan nutrisi dan cairan yang tepat selama mereka berlatih. Dengan begitu mereka bisa mengetahui berapa banyak asupan cairan yang harus mereka konsumsi dan makanan apa saja yang harus dikonsumsi atau dihindari untuk dikonsumsi.”

Menurut Nur Khalida Aisyah, paskibraka harus memperhatikan jadwal makan dan minum yang tepat untuk menjaga performa selama latihan. Selain itu, para paskibraka harus tahu treatment hidrasi terbaik untuk aktivitas paskibraka dimana pastinya mereka sangat padat untuk latihan menuju hari H pengibaran bendera.


Guntar S Baros, Ketua PPI Wilayah Jakarta Pusat turut mengapresiasi kegiatan workshop  yang diselenggarakan oleh Pocari Sweat. Kegiatan tahunan ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi pelajar SMA terpilih, karena mereka harus bersaing dengan ribuan siswa lainnya untuk bisa terpilih. Momentum inilah yang bisa jadi salah satu pengungkit jiwa nasionalisme, kebangsaan dan persatuan para pemuda.

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 18

Kabar Baru Jam 17

Aliansi Mahasiswa Papua Tolak Pertemuan Jokowi-Tokoh Papua

Kabar Baru Jam 15

Kabar Baru Jam 14