KABAR BISNIS

[Advertorial] Media Gathering 2019 & Launching Teraskita Suite

"Media Gathering diadakan dalam rangka membangun dan menjaga relasi dengan rekan-rekan media yang telah turut ambil bagian dalam membangun Brand Awareness dan Brand Image yang Positive"

Paul M Nuh

[Advertorial] Media Gathering 2019 & Launching Teraskita Suite

Tepat pada hari Senin 19 Agustus 2019, Teraskita Hotel managed by Dafam mengadakan acara Media Gathering 2019 dan Launching Teraskita Suite Room yang merupakan penambahan kategori kamar dengan kelas tertinggi yang dimiliki oleh hotel bintang 3 plus ini.

Media Gathering diadakan dalam rangka membangun dan menjaga relasi dengan rekan-rekan media yang telah turut ambil bagian dalam membangun Brand Awareness dan Brand Image yang Positive Teraskita Hotel managed by Dafam. Acara dimeriahkan oleh Live Music, Modern Dance, Live DJ Classic Disco, Fun Games, Wine & BBQ, Doorprize, serta kesempatan untuk Grandprize yang sangat menarik.

Acara ini dihadiri oleh lebih dari 30 media yang terdiri dari media cetak, elektronik dan media online. Press Conference Launching Teraskita Suite diwakili oleh Ichsan Harison selaku General Manager, Reza Erlangga Ludwian selaku VP Corporate Secretary PT. Waskita Karya Realty, tbk, dan Irawan Trimulia selaku GM Sales Dafam Hotel Management (DHM). Dilanjutkan dengan showing room sekaligus simbolis pembukaan Teraskita Suite yang berlokasi di lantai 15 melalui Pemotongan Ronceng Melati dan Tumpeng serta doa bersama. 

red

Teraskita Suite dengan luas 91.7 m2 dan memiliki konsep “Warm & Intimate” dengan city view ini di launching dengan Launching Rate Rp 2.222.000,00/kamar/malam dari Published Rate Rp7.868.000,00/ kamar/ malam berlaku sampai 31 Agustus 2019. Kamar yang elegant dan prestigious ini siap memanjakan para tamunya. Teraskita Suite dilengkapi dengan Breakfast & Dinner untuk 2 orang, Complimentary 2 Botol Beer, 50' LED TV, Waiting Room, Living Room, Small Meeting Room/ Dinning Room, Work Table, Minibar dengan complimentary drink & snacks, Coffee/Tea Maker, Daily Newspaper, Wifi Internet Access, Bath Up & Toiletries.

Ichsan Harison selaku General Manager Teraskita Hotel managed by Dafam mengungkapkan, “Acara ini merupakan sebuah bentuk apresiasi kami setinggi-tingginya untuk para rekan media yang telah mensupport hotel ini sehingga brand Teraskita Hotel managed by Dafam dapat terus tertanam dihati dan menjadi pilihan pertama bagi para tamu setia hotel. Semoga hubungan dan kerjasama yang baik ini dapat terus terjaga dan saling mendukung antara satu dengan yang lainnya”.

  • ibistamarin

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!