[Advertorial] Bertema Garden of Love, Discovery Ancol selenggarakan Wedding Open House

Discovery Ancol ialah Hotel resort berbintang 4 yang terletak di jantung Teluk Jakarta, menghadirkan pengalaman sentuhan modern yang unik

KABAR BISNIS

Selasa, 13 Agus 2019 11:02 WIB

Author

Paul M Nuh

[Advertorial] Bertema Garden of Love, Discovery Ancol selenggarakan Wedding Open House

Berlibur di Taman Impian Jaya Ancol menjadi pilihan menarik dan bernilai tersendiri bagi Anda. Setelah lelah menjelajahi kawasan Ancol, Discovery Ancol merupakan pilihan yang tepat bagi Anda sebagai tempat beristirahat. 

Untuk kali pertama Discovery Ancol menyelenggarakan sebuah perhelatan berkelas yaitu, “Wedding Open House”. Bertempat di Grand Ballroom Discovery Hotel Ancol, open house berlangsung selama 2 hari pada tanggal 10 – 11 Agustus 2019 . Jakarta Wedding Planner yang di dukung oleh Le Emerald Couture, Gphotography, dan Alfa Kreasi Dekorasi diberi mandat untuk menyelenggarakan wedding exhibition ini. 

Wedding Open House bertema Garden of Love dibuat dengan insight, nuansa Green di Discovery Ancol. Dengan Ballroom berkapasitas 1.500 orang, Discovery Ancol merupakan pilihan tepat sebagai lokasi wedding celebration Anda. Kami bisa memberikan konsep pernikahan yang berbeda dari yang lain di Discovery Ancol. Elfa Yuliani sebagai Director of Sales & Marketing mengatakan, Discovery Ancol ialah Hotel resort berbintang 4 yang terletak di jantung Teluk Jakarta, menghadirkan pengalaman sentuhan modern yang unik. Hanya 25 menit dari Bandara Soekarno-Hatta, 10 menit dari pusat perbelanjaan Pasar Pagi Mangga Dua, 5 menit berkendara ke pusat hiburan dan gaya hidup Ancol Beach City. dan dengan hanya berjalan kaki, Anda akan mencapai Dunia Fantasi dan Eco Park. Hotel ini adalah tempat hunian yang sempurna untuk menikmati waktu Anda di Jakarta.

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Eps.2: Kuliah di UK, Cerita dari Rizki Putri Part 2

Kabar Baru Jam 20

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18

Kabar Baru Jam 17