[Advertorial] Inovasi Teknologi, Penuhi Kebutuhan Masyarakat akan Produk Berkualitas

Untuk dapat menjawab kebutuhan konsumen, produsen elektronik harus melakukan inovasi. Tanpa adanya inovasi, akan sulit untuk bersaing di pasaran

KABAR BISNIS

Selasa, 06 Agus 2019 14:46 WIB

Author

Paul M Nuh

[Advertorial]  Inovasi Teknologi, Penuhi Kebutuhan Masyarakat akan Produk Berkualitas

Setelah sempat lesu, penjualan peralatan elektronik tahun ini diprediksi akan kembali bergairah dengan estimasi pertumbuhan 10%. “Untuk dapat menjawab kebutuhan konsumen, produsen elektronik harus melakukan inovasi. Tanpa adanya inovasi, akan sulit untuk bersaing di pasaran,” kata President Director of AQUA Japan Indonesia Kenji Sadayuki. 

Menanggapi hal tersebut Head of Product Planning Department AQUA Japan Indonesia Meiriano Ullman yang akrab disapa Rian mengatakan, sebagai produsen elektronik rumah tangga AQUA Japan sangat menyadari hal tersebut. Untuk itu, AQUA Japan terus berinovasi agar produk-produk mereka dapat diterima masyarakat Indonesia. 

“Kami tidak pernah berhenti berinovasi, seperti halnya pada produk televisi, kami lengkapi dengan teknologi-teknologi terbaru untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan produk elektronik yang berkualitas,” jelas Rian. 

Lebih lanjut Rian mencontohkan, seperti halnya produk televisi LE40AQT6900F. Produk televisi dari AQUA Japan ini telah dilengkapi dengan teknologi Auto Volume Leveler yang akan membantu audience untuk menghindari dari fluktuasi volume audio ketika mengganti saluran. 

“Fitur berfungsi untuk mencegah fluktuasi suara audio secara signifikan (naik atau turun) ketika terjadi penggantian tayangan dan channel. Sehingga suara audio yang terputar akan terjaga di level yang sama,” jelas Rian. 

Selain Audio Volume Leveler, LE40AQT-6900F juga telah dilengkapi dengan teknologi HDMI Port dan USB Movie. “Jadi inovasi kami memerhatikan berbagi aspek, mulai dari aspek gambar hingga suara. Selain itu fitur hiburan yang kami hadirkan pun semakin variatif, denga USB Movie Anda akan lebih mudah melihat tayangan-tayangan favorit Anda,” tutup Rian.

 

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 20

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18

Kabar Baru Jam 17

Perempuan dan Anak Korban Kekerasan Keluarkan Biaya Sendiri untuk Visum