DARI POJOK MENTENG

[Advertorial] Polytron Prime 7 #BREAKRESISTANT Gelar Roadshow

[Advertorial] Polytron Prime 7 #BREAKRESISTANT Gelar Roadshow

Setelah sukses dengan peluncuran Prime 7 pada 16 Agustus lalu di Mall Kelapa Gading Jakarta, kini Prime 7 gencar  dengan mengadakan roadshow keliling mall untuk berbagai pagelaran edukasi produk mulai dari big drop test dari ketinggian 7 meter, tumbling box atau kotak penguji kekuatan handphone, destruction derby (permainan mobil dengan remote control), silent cinema hingga just dance area.

Roadshow pertama yang digelar di Mall Kelapa Gading bersamaan dengan acara  launching kemarin terbilang sukses. Ratusan unit laku terjual dalam lima hari pameran. Setelah Kelapa Gading kemudian disusul  Mall Summarecon Bekasi 18 – 20 Agustus 2017.

Untuk roadshow berikutnya akan dilangsungkan di Supermal Karawaci dan Grand Indonesia, Jakarta pada periode 25 – 27 Agustus 2017, dengan menghadirkan arena just dance yaitu pengalaman menari dengan mengikuti petunjuk dilayar televisi dengan bantuan Prime 7. Dan silent cinema dimana pengunjung dapat menonton Fira TV menggunakan  Prime 7 dengan Muze Bluetooth Headphone. Pengunjung dapat menikmati siaran film atau musik di area silent cinema.

Pada bulan September, Roadshow Prime 7 juga akan keliling ke empat mall berbeda, yaitu Mall Central Park dan Margo City Depok mulai periode 8 – 10 September. Mall Kota Kasablanka dan ITC Kuningan yang dimulai periode 15 – 17 September 2017.

Untuk membuktikan kekuatan dari Prime 7 pada acara roadshow tersebut, pihak Polytron juga akan menampilkan berbagai edukasi lainnya. Misal permainan mobil-mobilan dengan remote control yang dipasangkan Prime 7 dibagian depan mobil serta ada juga silent cinema.

Tekno Wibowo selaku Marketing Director dari Polytron yang hadir dalam acara roadshow tersebut menyampaikan bahwa selain mengusung #BREAKRESISTANT pada setiap kampanye-nya, Polytron Prime 7 juga dilengkapi dengan fitur-fitur tambahan lainnya misal Enhanced Audio dengan DTS Sound yang merupakan teknologi audio multi-channel sehingga memberikan suara surround, lengkap dengan suara bass yang mantap dan suara vokal sejernih kristal.

Prime 7 juga dilengkapi dengan fitur canggih berupa Wireless Control yang merupakan sensor pemancar infra red yang memungkinkan pengguna mengontrol perangkat elektronik seperti AC, LED TV, Home Theater, dan lainnya. Selain itu Prime 7 juga memiliki fitur NFC with eSE (embedded Secure Element) yang menawarkan perlindungan keamanan data pengguna dan mendukung transaksi pembayaran contactless yang aman.

red

Semua perangkat smartphone Polytron juga ditanamkan sistem operasi FIRA OS, begitu juga dengan Prime 7. FIRA OS merupakan sistem operasi berbasis Android yang eksklusif dan dibangun mandiri oleh Polytron untuk semua pengguna smartphone Polytron agar dapat merasakan desain antarmuka yang elegan dan fitur yang terintegrasi untuk meningkatkan produktifitas pengguna smartphone. Adapun salah satu fitur andalan dari FIRA OS adalah FIRA TV, yang memungkinkan pengguna dapat menikmati layanan channel Super Soccer TV, channel TV lokal, lifestyle, dan hiburan anak.

red

Bagi penggemar sepak bola, pelanggan dapat menikmati layanan 24 jam non-stop video streaming di Super Soccer TV yang menayangkan liga internasional live streaming siaran bola berkualitas HD 24-jam senilai Rp 750.000/tahun secara cuma-cuma. Layanan ini bisa didapatkan oleh seluruh pengguna smartphone Polytron secara gratis.

Untuk memanjakan pengunjung Polytron juga menampilkan pertunjukan dari brand ambassador  Prime 7, yaitu penyanyi Jaz Hayat, artis muda yang sedang naik daun ini akan menyapa konsumen dengan berbagai lagu dan musik yang akan dibawakan di area pameran tersebut.   

  • polytron

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!