Kemenpora Gelar Grand Final Lomba Senam SAH & DUILAH antar Unit dan Mitra Kemenpora RI

Deputi Bidang Pembudayaan Olahraga, Raden Isnanta imbau untuk tetap melakukan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah.

KABAR BISNIS

Jumat, 17 Jul 2020 13:52 WIB

Author

Indra Saputra

Kemenpora Gelar Grand Final Lomba Senam SAH & DUILAH antar Unit dan Mitra Kemenpora RI

ADVERTORIAL - Jum’at pagi, 17 juli 2020, Kementerian Pemuda & Olahraga (KEMENPORA) menyelenggarakan Acara Grand Final Lomba Senam Sah & Duilah yg diikuti oleh  karyawan-karyawan Kemenpora & FORMI (Federasi Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia).

Dalam acara hadir pula Deputi Bidang Pembudayaan Olahraga, Raden Isnanta yg mengimbau untuk tetap melakukan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah.

“Hari ini Kementerian Pemuda & Olahraga menggelar lomba bagi karyawan tentang senam. Ada 2 senam, yg satu senam SAH (Stay At Home) dan DUILAH (Duduk Berdiri Lansia Dirumah). Ini untuk usia 50 tahun ke atas. Gerakannya ringan, agar bisa disesuaikan dengan umur. Protokol kesehatan juga kita perhatikan, tadi di depan sudah di cek suhu oleh security, dan di setiap sudut juga kami sediakan sanitizer dan tempat cuci tangan lengkap dengan sabunnya, senam juga demikian, tadi kita saksikan jarak 4 meter persegi itu untuk 1 orang. jadi segala protokol sudah kami lakukan.” Ujar Isnanta.


Dia juga berharap dengan diadakannya acara hari ini bisa memotivasi orang-orang untuk tetap semangat berolahraga di tengah pandemi covid 19 ini.

“Harapannya memotivasi karyawan untuk berolahraga rutin. Kalau sudah termotivasi nanti kita minta tolong kepada televisi, radio & media sosial untuk menyebarkan ‘virus positif’ ini kepada masyarakat luas dengan slogan ‘ayo olahraga.. ayo olahraga.. ayo olahraga!”

Editor: Paul M Nuh

 

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - KABAR BISNIS

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 20

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18

Kabar Baru Jam 17

Pertumbuhan Ekonomi Minus, Pemerintah Gagal Manfaatkan Peluang?