[Advertorial] PT. Taspen Tingkatkan Kesejahteraan ASN dan Pensiunannya

Melalui kerja sama ini, peserta taspen akan mendapatkan fasilitas berupa potongan harga dan kemudahan akses dari Grab Indonesia. Peserta juga akan mendapatkan potongan harga untuk pelayanan kesehatan.

KABAR BISNIS

Kamis, 25 Jul 2019 14:02 WIB

Author

KBR

[Advertorial] PT. Taspen Tingkatkan Kesejahteraan ASN dan Pensiunannya

KBR, Jakarta - PT Tabungan dan Asuransi Pensiun PT Taspen Persero berupaya meningkatkan kesejahteraan Aparatur Sipil Negara ASN dan pensiunannya melalui kerja sama dengan Grab dan Prodia. Direktur utama Taspen, Iqbal Latanro mengatakan, kerja sama ini dilakukan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada Aparatur Sipil Negara, pensiunan pegawai negeri, serta pegawai PT Taspen.

“Kerja sama hari ini adalah bagian dari peningkatan fasilitas bagi peserta. Kita bisa membantu kesejahteraan para pensiunan. Karena sejahtera itu kan bukan hanya rupiah. Tapi sejahtera itu adalah hidup nyaman juga"

Melalui kerja sama ini, peserta taspen akan mendapatkan fasilitas berupa potongan harga dan kemudahan akses dari Grab Indonesia. Peserta juga akan mendapatkan potongan harga untuk pelayanan kesehatan berupa pemeriksaan laboratorium, Check-up, serta pemeriksaan yang bersifat preventif di klinik Prodia.

Hari ini, PT Taspen melakukan penandatanganan nota kesepahaman kerja sama dengan Grab Indonesia dalam bidang transportasi serta Prodia dalam bidang kesehatan. Kedua kerja sama ini berlangsung selama 2 tahun dan direncanakan akan mulai berjalan pada Agustus 2019 mendatang. 

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 20

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18

Kabar Baru Jam 17

Perempuan dan Anak Korban Kekerasan Keluarkan Biaya Sendiri untuk Visum