[Advertorial] Pocari Sweat Gelar Vlogging Workshop di SMA Santo Yakobus Jakarta

Riska Norma Yunita: dalam membuat vlog yang terpenting adalah menentukan konten yang menarik. Konten bisa saja mencirikan keseharian kita seperti traveling, review makanan, tempat wisata, dll.

KABAR BISNIS

Senin, 15 Jul 2019 11:12 WIB

Author

Paul M Nuh

[Advertorial] Pocari Sweat Gelar Vlogging Workshop di SMA Santo Yakobus Jakarta

Sebagai bentuk komitmen POCARI SWEAT untuk mengajak masyarakat agar aktif dalam menjalankan aktivitas, POCARI SWEAT melaksanakan program “Vlogging Workshop.” Workshop ini membahas tentang cara membuat konten vlog bagi pemula serta tips dan trik dalam membuat vlog. Selain itu, peserta juga diajarkan untuk membuat skrip dan bagaimana berbicara yang baik di depan kamera. Workshop kali ini melibatkan siswa-siswa baru yang sedang menghadapi Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS). Workshop bersama Pocari Sweat mengundang Food and Travel Vlogger, Riska Norma Yunita yang dilaksanakan di SMA Santo Yakobus, Kelapa Gading, Jakarta, 12 Juli 2019

Vlogging Workshop diselenggarakan secara serentak di 12 kota yang melibatkan 42 sekolah yang sedang menyelenggarakan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah dan terdiri dari 8400 partisipan siswa baru di masing-masing sekolah.  Tema yang diambil dalam Vlogging Workshop ini adalah “School Tour.”

Riska Norma Yunita (@riskanyunita yang mempunyai youtube channel Riska NY, mengatakan dalam membuat vlog yang terpenting adalah menentukan konten yang menarik. Konten yang menarik bisa saja mencirikan keseharian kita seperti traveling, review makanan, tempat wisata, hotel ataupun unboxing mengenai produk. Selain itu, cara berbicara yang baik merupakan hal yang terpenting dalam membuat vlog diluar kompetensi dan kreativitas seseorang dalam hal mengedit vlog.

Charisma Pasaribu, Brand Communication Pocari Sweat Jakarta menambahkan, Pocari Sweat mengambil momen Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah sebagai bentuk mengkampanyekan hidup aktif dalam menjalankan aktivitas terutama saat siswa melaksanakan kegiatan berolahraga. Minuman yang paling tepat saat berolahraga adalah minuman yang mengandung Ion, karena tubuh kita terdiri dari air dan ion. Pocari Sweat adalah minuman yang memiliki kandungan komposisi air dan ion yang paling mirip dengan cairan tubuh kita. 

Mewakili Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan SMA Santo Yakobus, F.X. Probondaru, mengatakan acara Vlogging Workshop bersama Pocari Sweat ini sangat penting di mana dengan tema “School Tour”, siswa baru yang sedang menjalankan sesi Pengenalan Lingkungan Sekolah dapat memperkenalkan sekolah di sosial media baik Instagram maupun Youtube. Harapannya, kegiatan bersama Pocari Sweat seperti ini dapat terlaksana lagi di SMA Santo Yakobus dengan konten menarik serta positif yang dapat mengembangkan kreativitas siswa.  

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Melawan Sampah Plastik di Samarinda

Melawan Sampah Plastik di Samarinda

Kabar Baru Jam 20

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18