[Advertorial] Mate-amorphosis: Logo Baru Purbasari di Jakarta X Beauty 2019

Purbasari kini memiliki logo berwarna emas yang terkesan lebih modern dan mewah. Memiliki singkatan PB dengan tidak meninggalkan identitas kecantikan ala putri raja berbentuk mahkota kecil di atasnya

KABAR BISNIS

Senin, 29 Jul 2019 15:05 WIB

Author

Paul M Nuh

[Advertorial] Mate-amorphosis: Logo Baru Purbasari di Jakarta X Beauty 2019

Purbasari kembali hadir di Jakarta X Beauty 2019. Bersama dengan Neysa Petrina (Brand Representative Purbasari Skincare) dan Herberts (Brand Representative Purbasari Make Up), Purbasari memperkenalkan sebuah logo baru dari brand yang telah berdiri sejak tahun 1993 ini. Logo baru ini merupakan representasi identitas baru Purbasari yang kini bergerak ke arah lebih modern. 

Dalam Jakarta X Beauty tahun ini, Purbasari juga menghadirkan produk-produk terbarunya. Salah satunya adalah Purbasari Pore Perfecting BB Cushion yang telah lebih dulu diluncurkan secara online dan juga peluncuran perdana Purbasari 2-in-1 Color Tint Cheek and Lip Tint. 

Seluruh perubahan baru ini dikemas dalam sebuah tema berjudul “Mate-amorphosis” yang menggambarkan lembaran baru perjalanan brand Purbasari. 

Mate-amorphosis dibalik Logo Baru 

Purbasari kini memiliki logo berwarna emas yang terkesan lebih modern dan mewah. Memiliki singkatan “PB” dengan tidak meninggalkan identitas heritage kecantikan ala putri raja berbentuk mahkota kecil di atasnya.

Panggilan “Mates” kepada konsumen tetap dilekatkan untuk menunjukkan bahwa semuanya merupakan sahabat bagi Purbasari. Purbasari ingin menunjukkan bahwa brand ini tetap senantiasa menemani setiap langkah perempuan Indonesia dalam dunia kecantikan yang kini semakin modern. 

Peluncuran Produk Terbaru

Setelah sukses dengan Purbasari Pore Perfecting BB Cushion yang telah terjual lebih dari 1.800 buah dalam satu bulan peluncuran, Purbasari kembali hadir dengan Purbasari 2-in-1 Color Tint Cheek and Lip Tint, yang merupakan produk perona bibir sekaligus pipi. 

Tidak hanya itu, di line skincare Purbasari menghadirkan rangkaian skincare Aloe Vera Series, terdiri dari Lulur Mandi, Sabun Mandi, Hand & Body Lotion, serta Soothing Gel. Produk-produk ini sangat cocok dengan kulit Indonesia yang seringkali terpapar sinar matahari dan juga beraktivitas di udara panas. 

Sister Brand Purbasari, Amara yang merupakan brand khusus anak-anak turut menyemarakkan dunia kosmetika Indonesia dengan rangkaian makeup, spray cologne dan cat kuku yang teruji aman bagi si kecil. 

Lalu ada Clean Face yang hadir untuk memberikan kesegaran bagi para remaja Indonesia dengan rangkaian pembersih Micellar Water, Facial Wash, Facial Toner, dan Facial Foam. Tak kalah pentingnya, Kanna dengan rangkaian krim lembut diperuntukkan untuk kaki, siku, dan lutut hadir untuk mempersiapkan para beauty enthusiast menghadapi musim kemarau. 

Sebagai Silver Sponsor, Purbasari tidak hanya menghadirkan produk-produk tetapi juga mendatangkan beberapa pembicara yang turut memeriahkan Jakarta X Beauty 2019. Di antaranya adalah Tyna Kanna Mirdad, Ira Sumardi, dan Devienna.

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 18

Kabar Baru Jam 17

Aliansi Mahasiswa Papua Tolak Pertemuan Jokowi-Tokoh Papua

Kabar Baru Jam 15

Kabar Baru Jam 14