KABAR BISNIS

[Advertorial] Kemensos Raih Penghargaan Top 99 Inovasi Pelayanan Publik

"Kompetisi diikuti oleh 331 instansi pemerintah dengan 3.156 inovasi. Selanjutnya, dari Top 99 ini akan diseleksi kembali menjadi Top 45."

Paul M Nuh

[Advertorial] Kemensos Raih Penghargaan Top 99 Inovasi Pelayanan Publik

Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemen PAN RB) RI memberikan penghargaan Top 99 Inovasi Pelayanan Publik kepada dua Unit Pelayanan Publik di Kementerian Sosial.

Dua Unit Pelayanan Publik tersebut, yaitu Pusdatinkesos dengan judul inovasi “Sistem Data Terpadu Nasional Pengentasan Kemiskinan (SIKS-NG)” dan BRSAMPK “Handayani” Jakarta dengan judul inovasi “Pendidikan Karakter Melalui terapi Psikososial Bagi Anak Korban Radikalisme atau Pinter Melatih Anak Kobra)”. 

Penghargaan bergengsi itu diterima oleh Sekjen Kemensos mewakili Menteri Sosial dan didampingi Dirjen Rehabilitasi Sosial, Direktur Rehabilitasi Anak, serta Kepala Pusat Data dan Informasi Kemensos di Gumaya Tower Hotel, Semarang, Jawa Tengah, Kamis (18/7/2019) malam. 

Penghargaaan Top 99 Inovasi Pelayanan Publik diberikan kepada Kemensos, berdasarkan Keputusan Menteri PAN RB Nomor 47 Tahun 2019 tentang Top 99 Inovasi Pelayanan Publik Tahun 2019. 

Kompetisi diikuti oleh 331 instansi pemerintah dengan 3.156 inovasi. Selanjutnya, dari Top 99 ini akan diseleksi kembali menjadi Top 45.

 

  • kemensos

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!