[Advertorial] Kandungan Terbaik Jeruk Kalamansi dan Markisa bagi Kesehatan Tubuh

Dibuat dari 100% bahan alami, bukan dari konsentrat, 100% murni; tanpa tambahan air dan gula, tanpa pemanis buatan, tanpa bahan pengawet, 100% alami; tanpa proses pemanasan dan pasteurisasi

KABAR BISNIS

Rabu, 03 Jul 2019 11:16 WIB

Author

Paul M Nuh

[Advertorial] Kandungan Terbaik Jeruk Kalamansi dan Markisa bagi Kesehatan Tubuh

Re.juve, pelopor Cold-Pressed Juice premium di Indonesia, kembali berinovasi menciptakan minuman yang tidak hanya menyegarkan, tetapi juga menyehatkan bagi tubuh.

“Memasuki bulan Juli ini, kami menghadirkan varian terbaru yang cocok dinikmati untuk menghadapi cuaca panas. Berbahan dasar dari buah yang memiliki cita rasa khas musim panas dan sudah banyak ditemukan di Indonesia yaitu Jeruk Kalamansi¬—atau yang biasa disebut Lemon Kasturi—dan Markisa,” jelas Richard Anthony, CEO dan Presiden Direktur Re.juve.

Jeruk Kalamansi yang banyak ditemukan di kawasan Asia Tenggara diketahui memiliki kandungan vitamin C yang tinggi dan baik untuk membantu pertumbuhan kolagen agar kesehatan kulit tetap terjaga. Jeruk Kalamansi memberikan antioksidan ke kulit yang akan mencegah keriput dan tanda-tanda penuaan lainnya. Jeruk Kalamansi juga dapat membantu menurunkan kadar kolesterol. Kandungan asam sitrat yang terdapat di dalamnya juga dapat membantu meredakan peradangan di tenggorokan.

Markisa, kandungan Vitamin A dan Vitamin C di dalamnya penting untuk menjaga kesehatan kulit, penglihatan dan juga sistem kekebalan tubuh. Markisa diketahui memiliki kandungan Omega 6 yang dapat membantu menurunkan kolesterol, serta antioksidan polifenol untuk menjaga kesehatan jantung. Biji Markisa yang kaya akan serat juga dapat membantu melancarkan pencernaan. “Markisa yang kami gunakan ditanam di perkebunan kami sendiri yang berada di Lampung,” tambah Richard.

Melalui riset yang mendalam dan pengawasan kualitas terbaik, Re.juve menghadirkan 5 (lima) varian terbaru Classic Line Calamansi & Passion Fruit yang terjamin 100% segar; dibuat dari 100% bahan alami, bukan dari konsentrat, 100% murni; tanpa tambahan air dan gula, tanpa pemanis buatan, tanpa bahan pengawet, 100% alami; tanpa proses pemanasan dan pasteurisasi.

Varian terbaru Re.juve Cold-Pressed Juice Calamansi & Passion Fruit – (tersedia mulai 5 Juli 2019)

  1. Glowing Calamansi: Jeruk Kalamansi, Nanas, Wortel
  2. Tropic Calamansi: Jeruk Kalamansi, Nanas, Air Kelapa
  3. Firey Calamansi: Jeruk Kalamansi, Nanas, Jahe
  4. Tropic Passion: Markisa, Nanas, Air Kelapa
  5. Glowing Passion: Markisa, Nanas, Wortel

“Khusus varian Markisa, kami memasukkan unsur biji Markisa asli di dalamnya karena kami yakin biji Markisa kaya akan manfaat dan memberikan sensasi menyenangkan di mulut pada saat meminumnya. Kami sarankan untuk mengonsumsi varian baru ini dalam keadaan dingin sebab akan terasa lebih segar dan nikmat. Dengan adanya varian Jeruk Kalamansi dan Markisa ini diharapkan dapat memberikan pengalaman baru kepada pelanggan kami, serta dapat membuat pelanggan kami #HidupLebihBahagia, sesuai dengan misi kami” tutup Richard.

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 20

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18

Kabar Baru Jam 17

KPK Serukan Penerapan Sertifikasi Sistem Manajemen Antisuap