KABAR BISNIS

[Advertorial] Dengan Misi Membuat Hidup Lebih Bahagia, Re.juve Membuka Dua Gerai di Bali

"PT Sewu Segar Primatama, produsen cold pressed juice dengan merek dagang Re.juve, 28 Juli 2019 lalu meresmikan 2 gerai pertamanya di Seminyak dan Mal Level 21, Bali."

Paul M Nuh

[Advertorial] Dengan Misi Membuat Hidup Lebih Bahagia, Re.juve Membuka Dua Gerai di Bali
Gerai Pertama Re.juve di Seminyak, Bali

PT Sewu Segar Primatama, produsen cold pressed juice dengan merek dagang Re.juve 28 Juli 2019 lalu meresmikan 2 gerai pertamanya di Seminyak dan Mal Level 21, Bali.

Menurut Richard Anthony, CEO dan Presiden Direktur Re.juve, “Pemilihan Bali sebagai wilayah ekspansi Re.juve adalah karena kami ingin menolong orang-orang untuk hidup lebih bahagia, dan juga banyak orang-orang di Bali sudah memiliki kesadaran untuk menjalankan gaya hidup sehat, beberapa dari mereka juga bahkan adalah penikmat jus. Kami berharap Re.juve bisa menjadi destinasi bagi para turis ketika mereka mencari produk yang sehat, lezat, jujur dan transparan”. 

Cara terbaik untuk mendapatkan keuntungan dari buah dan sayuran adalah pada saat mengkonsumsinya dalam keadaan mentah. Tetapi akan menjadi risiko apabila tidak diproses dengan benar. “Karena itulah semua produk kami dilindungi oleh teknologi HPP (High Pressure Processing) yang dapat membuat jus lebih aman untuk dikonsumsi karena tidak ada risiko rekontaminasi. Teknologi ini dapat membuat masa pajang produk lebih lama secara alami tanpa mengurangi kandungan nutrisi, merubah cita rasa dan kualitas produk. Dengan demikian, kami dapat memastikan konsumen di luar Jabotabek juga dapat menikmati produk Cold-Pressed Juice yang 100% segar, murni, dan alami,” kata Richard.

red Gerai Re.juve di Mal Level 21, Bali

“Apa yang konsumen lihat adalah apa yang akan mereka dapatkan. Kami berani menjamin produk Re.juve 100% segar karena terbuat dari hampir 800 gram buah dan sayur per botol (bukan konsentrat); 100% murni tanpa air, gula, pemanis buatan, atau pengawet; dan 100% alami karena menggunakan bahan mentah tanpa proses pemanasan,” lanjut Richard. 

Hadir untuk memenuhi berbagai kebutuhan konsumen, terdiri dari Cold-Pressed Juices (Classic Line, Signature Line, Organic Line), Cold-Pressed Almond Milk, Cold-Pressed Elixirs, Smoothies, dan Grab & Go Snacks. “Proses produksi dilakukan secara ultra higienis dan dalam suhu dingin, dari tahap pemilihan, pencucian, pembilasan, pengeringan, pengupasan, pemotongan, penimbangan, penakaran, pemerasan, hingga pengemasan sampai pengiriman ke semua gerai-gerai kami”, tutup Richard. 

Selain mengeluarkan produk-produk unggulan yang baik untuk konsumen, Re.juve juga memiliki kesadaran untuk menyelamatkan bumi melalui beberapa program. Lewat kampanye #GOODforEarth, 

Re.juve mengajak konsumen untuk berbuat kebaikan untuk bumi dengan cara mengembalikan botol-botol kosong Re.juve yang nantinya akan didaur ulang menjadi berbagai macam barang seperti ember, gayung, benang plastik yang akan diolah menjadi kaos, serta barang-barang lainnya. Program pengumpulan dan daur ulang botol ini bekerjasama dengan Ideas Lab dan Bank Sampah lokal. Selain itu juga, saat ini Re.juve hanya menggunakan sedotan yang terbuat dari tepung jagung sehingga ramah terhadap lingkungan. Untuk mengurangi kantong plastik, konsumen disarankan untuk membawa cooler bag sendiri atau menggunakan cooling pack yang tersedia di gerai Re.juve.

 

  • rejuve

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!