KABAR BISNIS

[Advertorial] ASWATA Luncurkan Produk Inovatif untuk Kaum Wanita

"Peluncuran produk Inovatif tersebut sebagai bentuk komitmen dan kepedulian ASWATA dan Asuransi MSIG Indonesia terhadap perlindungan asuransi khusus untuk pemilik kendaraan wanita."

Paul M Nuh

[Advertorial] ASWATA Luncurkan Produk Inovatif untuk Kaum Wanita

Bertempat di kantor Pusat, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Asuransi Wahana Tata (ASWATA), berkolaborasi dengan Asuransi MSIG Indonesia meluncurkan produk Inovatif dengan nama “Aswata Ladies Car Protection A+” 

Mengutip data Roy Morgan tentang female driver, 60% pengemudi wanita mengendarai mobil setiap hari. 48% di antaranya menghabiskan akhir pekan menggunakan mobil. Menurut data Dirlantas Polda Metro Jaya, perbandingan korban kecelakaan wanita dan pria adalah 5:2. Atas dasar inilah ASWATA meluncurkan produk Aswata Ladies Car Protection A+” .

Sebagai hasil kolaborasi, produk tersebut juga dipasarkan oleh Asuransi MSIG Indonesia dengan Nama MSIG Ladies Car Protection. 

Christian W. Wanandi, President Direktur ASWATA pada kesempatan tersebut mengungkapkan “Kami optimis Aswata Ladies Car Protection A+ akan menjadi jawaban terbaik bagi wanita modern pemilik kendaraan. Karena tidak hanya manfaat penting yang didapatkan oleh para Tertanggung, namun juga beragam fitur-fitur fungsional dan menarik yang ditawarkan, yang tidak dimiliki oleh produk asuransi mobil lainnya.”

Manfaat lain dari Aswata Ladies Car Protection A+ adalah:

  • Emergency Roadside Assistant (ERA) atau layanan darurat perbaikan kendaraan, seperti ban kempes, mogok, kunci tertinggal, dan bensin abis.
  • Penyelesaian klaim pihak ketiga ditempat
  • Kerusakan akibat kecelakaan dan Pencurian terhadap barang pribadi seperti Sepatu, Tas, Kacamata, Kosmetik, Laptop, Kamera yang berada di dalam kendaraan
  • Kerusakan akibat kecelakaan dan Pencurian terhadap tempat duduk mobil anak di dalam kendaraan

ASWATA sendiri optimis akan membukukan premi   sebesar +/- 2 milyar rupiah dari produk Ladies Car Protection A+ sampai akhir 2019. Para pemilik kendaraan wanita nantinya bisa medapatkan produk Ladies Car Protection A+tersebut melalui website www.aswata.co.id, layanan 24 jam Tanya Aswata (1500-298) dan kantor-kantorcabang Aswata seluruh Indonesia.

Dengan Aswata Ladies Car Protection A+ jadilah Wanita peduli, kuat dan hebat yang sesungguhnya.

#NikmatnyaWanitaBerkendara

#NikmatnyaBersamaAswata 

  • aswata

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!