RAGAM

LSPR selenggarakan International Leadership Conference berasosiasi dengan ILA

"John F. Kennedy, “Leadership and learning are indispensable to each other…’."

LSPR selenggarakan International Leadership Conference berasosiasi dengan ILA
INTERNATIONAL LEADERSHIP CONFERENCE in Association with ILA hari ini, tanggal 4 Juni 2022 secara Hybrid di Trans Resort, Bali, Indonesia.

KBR, Jakarta - ASEAN PUBLIC RELATIONS NETWORK (APRN) berkolaborasi dengan INTERNATIONAL LEADERSHIP ASSOCIATION dan INSTITUT KOMUNIKASI DAN BISNIS LSPR telah mengadakan INTERNATIONAL LEADERSHIP CONFERENCE in Association with ILA hari ini, tanggal 4 Juni 2022 secara Hybrid di Trans Resort, Bali, Indonesia dan virtual dari ‘zoom meeting’.

Dr. (H.C.). Prita Kemal Gani, MBA, MCIPR, APR selaku Presiden ASEAN PR Network dan CEO & Founder of Institut Komunikasi dan Bisnis LSPR memberikan sambutan sebagai tanda dibukanya konferensi. Sambutan dilanjutkan dengan presentasi dari Professor Mike Hardy CMG OBE FRSA, Chairman of International Leadership Association & Director of the Centre for Trust, Peace and Social Relations, Coventry University, UK.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Dr. H. Sandiaga Salahuddin Uno, B.B.A., M.B.A. dan Menteri BUMN Erick Thohir, B.A., M.B.A. turut berpidato dalam konferensi tersebut. Wakil Gubernur Bali, Prof. Dr. Ir. Tjok Oka Artha Ardhana Sukawati, M.Si juga ikut datang memberikan wacana dan ditutup dengan ulasan dari Direktur Jenderal Informasi dan Komunikasi Publik, Usman Kansong, S.Sos., M.Si,.

Konferensi diisi banyak diskusi yang menginspirasi dan berwawasan. Bagi peserta Call for Paper yang terpilih, jurnal yang sudah mereka buat akan mendapatkan kesempatan untuk diterbitkan dalam Jurnal SINTA 2 seperti Jurnal Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia (ISKI), Jurnal Ilmu Komunikasi UPN Yogyakarta, Jurnal Kajian Komunikasi Universitas Padjadjaran, dan Jurnal Profesi Humas Universitas Padjadjaran.

Menurut Prita Kemal Gani, konferensi ini akan menjadi awal bermulanya misi. Mereka akan terus mengadakan mengadakan diskusi dan konferensi meja bundar antara para pemimpin di masing-masing bidang, dan juga ingin mengundang siapapun yang ingin belajar bersama-sama. Mengutip John F. Kennedy, “Leadership and learning are indispensable to each other…’.

Baca juga: Gelar Public Relations Talk, Lawcus FH Unsri Hadirkan Pakar PR dari LSPR Institut

  • nativead
  • adv
  • Institut Komunikasi dan Bisnis LSPR
  • conference
  • hybrid
  • PR Network

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!