Bagikan:

ADVERTORIAL

Lalamove Indonesia beri Banyak Manfaat dalam Program Reward untuk 600.000 Pengguna

Lalamove memberikan kesempatan kepada pengguna untuk mendapatkan lebih banyak manfaat dari penukaran voucher untuk Diskon Pengiriman, FnB E-Voucher dan Lifestyle E-Voucher.

KABAR BISNIS

Selasa, 28 Jun 2022 16:21 WIB

Lalamove Indonesia beri Banyak Manfaat dalam Program Reward untuk 600.000 Pengguna

Lalamove Indonesia Program Rewards untuk 600.000 Pengguna.

KBR, Jakarta - Lalamove, platform pengiriman instan 24/7 terkemuka di Indonesia, secara resmi meluncurkan program Lalamove Rewards. Program ini memberi pengguna kesempatan untuk menukarkan poin dengan diskon di merchant yang telah bekerjasama dengan Lalamove.

Untuk mendapatkan poin pengguna dapat mendaftar sebagai anggota Lalamove Rewards. Pengguna dapat melihat LalaPoint, riwayat penukaran, informasi terkini dan lain-lain. 

Berikut adalah langkah-langkah untuk menebus hadiah dalam program.

  1. Masuk ke Akun Lalamove Anda melalui Aplikasi Seluler atau Aplikasi Web lalu klik halaman 'Hadiah' dan setujui Syarat dan Ketentuan.
  2. Redeem Rewards
  3. LalaPoint akan dipotong setelah pengguna menukarkan reward

*Pengguna baru harus terlebih dahulu mendaftar sebagai pengguna Lalamove dan member Lalamove Rewards dengan nomor telepon mereka sebelum mengikuti langkah-langkah di atas untuk menjadi member.

“Program ini sebagai bentuk apresiasi kami kepada para pengguna setia Lalamove yang telah hadir di Indonesia lebih dari 4 tahun. Melalui Lalamove Rewards, kami ingin memberikan banyak manfaat bagi semua pengguna sehingga dapat menuai berbagai manfaat melalui Lalamove.Tentunya kami akan menambah jumlah merchant yang akan bekerjasama dengan kami, baik brand besar maupun UMKM agar tercipta ekosistem positif yang saling mendukung untuk tumbuh bersama” Andi M Rizki, Managing Director Lalamove Indonesia.

Saat ini point bisa ditukarkan dengan voucher Lalamove Delivery Coupons, Lifestyle E-Voucher dan F&B Voucher dengan berbagai merchant seperti Sayurbox, Nanny's Pavillon, Betawi Cafe, Voucher OVO, Voucher Tokopedia, Voucher MAP, voucher Lazada, Voucher Boga Group, Bakmi GM , dan masih banyak lagi.

Untuk detail lebih lanjut tentang program Lalamove Rewards, silakan kunjungi halaman resminya di sini.

Baca juga: UNS Buka Jurusan Kekinian, Bisnis Digital dan Sains Data

Kirim pesan ke kami

Whatsapp
Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Inhalasi Hidrogen dan Dampak Kesehatannya

Menyoal Kekhawatiran Komersialisasi Pendidikan

Pengesahan RUU PDP dan Perkara Pembatasan Pertalite

KPK Tetapkan Hakim Agung MA Tersangka Suap

Kabar Baru Jam 20

Most Popular / Trending