BERITA

Kemenpora dan PSSI Bertemu Selambatnya 23 Juni

Kemenpora dan PSSI Bertemu Selambatnya 23 Juni
Logo Kemenpora. Foto: Antara

KBR, Jakarta - Kementerian Pemuda dan Olah Raga (Kemenpora) akan bertemu dengan PSSI selambatnya 23 Juni. Juru bicara Kemenpora Gatot Dewobroto mengatakan, agenda pertemuan tersebut merupakan hasil kesepakatan dengan Komisi Olah Raga DPR dalam rapat kerja kemarin malam. Kata dia, pertemuan tersebut akan membahas pembenahan persepakbolaan nasional, kompetisi dan sanksi FIFA.

"Akan ada pertemuan paling lambat tanggal 23 Juni 2015 ini, selama ini kan belum pernah ketemu langsung, pihak PSSI dengan pihak Kemenpora, sejak adanya pembekuan ini. Tujuannya ya saling komunikasi saja, dengan harapan permasalahan ini bisa segera diselesaikan tetapi dengan framework, adalah untuk pembenahan sepak bola yang lebih baik. Di antaranya juga berbicara tentang bagaimana kompetisi bergulirnya, dan juga gimana menghadapi sanksi FIFA," kata Gatot ketika dihubungi KBR, Kamis (11/6/2015)


Juru bicara Kementerian Pemuda dan Olah Raga Gatot Dewobroto menambahkan, pertemuan tersebut akan menjadi pertemuan pertama kedua pihak semenjak pembekuan PSSI. Kata dia, Kemenpora belum memutuskan siapa saja yang akan datang dalam pertemuan tersebut. 

Editor: Malika

  • Kemenpora
  • PSSI
  • Pertemuan
  • Sanksi FIFA

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!