RAGAM

Danamon dan BNP Paribas Jalin Kerja Sama Luncurkan BNP Paribas IDX Growth30

"Produk BNP Paribas IDX Growth30 ini ideal bagi nasabah yang memiliki tujuan keuangan jangka menengah sampai jangka panjang serta memiliki pendapatan yang dapat disisihkan untuk investasi."

Paul M Nuh

Danamon dan BNP Paribas Jalin Kerja Sama Luncurkan BNP Paribas IDX Growth30

KBR, Jakarta - PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) dan PT BNP Paribas Asset Management (PT BNP Paribas AM) resmi meluncurkan reksa dana indeks baru, BNP Paribas IDX Growth30, sebagai alternatif solusi atas kebutuhan investasi nasabah Danamon. Produk ini mereplikasi penuh isi konstituen Indeks IDX Growth30 yang diluncurkan Bursa Efek Indonesia, yang mengukur kinerja harga saham dari 30 saham yang memiliki tren harga relatif terhadap pertumbuhan laba bersih dan pendapatan dengan likuiditas transaksi serta kinerja keuangan yang baik.

Menurut Lanny Hendra, Consumer Business Head PT Bank Danamon Indonesia Tbk, BNP Paribas IDX Growth30 adalah produk investasi yang selaras dengan brand promise Danamon agar nasabah dapat memegang kendali dalam mengelola dan mengendalikan kebutuhan dan tujuan finansial mereka. Produk ini menjadi salah satu opsi investasi bagi nasabah kami dengan kemudahan pemantauan kinerja yang sangat transparan, serta peluang untuk mengoptimalkan ataupun diversifikasi portofolio Nasabah.

Direktur PT BNP Paribas AM, Maya Kamdani turut menyambut baik kerjasama ini. Menurutnya, reksa dana indeks memberikan investor kemudahan dalam memantau pergerakan konstituen saham secara transparan dan efisien. Transparansi dan efisiensi inilah yang membuat reksa dana indeks ini menjadi kian populer di kalangan para investor pemula.

Lebih lanjut menurut Maya, penggunaan indeks IDX Growth30 sebagai acuan BNP Paribas IDX Growth30 ini juga membuka peluang bagi investor untuk menangkap peluang dalam menghadapi siklus prekonomian Indonesia yang saat ini sedang memasuki fase pertumbuhan. Dengan hadirnya BNP Paribas IDX Growth30 di seluruh jaringan distribusi Danamon, kami berharap dapat memperluas akses bagi para investor untuk bersama-sama menikmati tema growth lewat reksa dana indeks ini.”

Dalam reksa dana indeks, proses screening dan stock picking sudah dilakukan oleh penyedia indeks, dalam hal ini adalah Bursa Efek Indonesia (BEI). Sementara, kemudahan dan transparansi dalam pemantauan kinerja, growth trends dan potensi partisipasi dalam new economy membuat reksa dana indeks menjadi salah satu solusi kebutuhan investasi yang menarik bagi investor yang ingin mulai berinvestasi di pasar modal dan juga sebagai diversifikasi portofolio.

Produk BNP Paribas IDX Growth30 ini ideal bagi nasabah yang memiliki tujuan keuangan jangka menengah sampai jangka panjang serta memiliki pendapatan yang dapat disisihkan untuk investasi.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai berbagai produk reksa dana indeks kerja sama Danamon dengan PT BNP Paribas AM, kunjungi: bdi.co.id/reksadanaindeks.

Baca juga: Pertumbuhan Industri Perbankan dan Keuangan Non-Bank, Ini Proyeksi OJK

  • adv
  • PT Bank Danamon Indonesia Tbk
  • BNP Paribas IDX Growth30
  • reksadana
  • saham

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!