KABAR BISNIS

Perlindungan diri saat Bekerja & Berkendara di Bulan Puasa

Perlindungan diri saat Bekerja & Berkendara di Bulan Puasa

Saat Pandemi Covid-19 menuntut orang untuk bekerja dan berkegiatan lebih ekstra hati-hati. Lebih bert lagi bagi umat muslim yang saat ini harus melaksanakan puasa juga. Sahur dan buka dengan makanan yang sehat dan gizi seimbang sangat dianjurkan dalam kondisi seperti ini.

Selain memiliki kesehatan yang prima, bagi anda yang berkendara dituntut untuk selalu memperhatikan keamanan kendaraan dan kondisi berkendaraan, mengingat potensi kecelakaan lalu lintas dapat terjadi kapan saja. Bahkan saat kendaraan kita dalam kondisi baik atau sudah tertib berlalu lintas, risiko kecelakaan tetap bisa terjadi. Untuk itu, demi melindungi diri jika terkena risiko kecelakaan maka kita perlu memiliki asuransi.

Head of Digital Channel Evan Wijaya Tanotogono mengingatkan bahwa akan selalu ada risiko kecelakaan di jalan raya. Para pemakai jalan perlu melindungi diri dengan asuransi sebagai cara cerdas menghadapi risiko ketika terjadi kecelakaan dan kematian. Tetapi, bagaimana membeli asuransi di saat pandemi Covid-19 yang mengharuskan kita menjaga jarak? “Anda tetap bisa mendapatkan perlidungan asuransi kecelakaan karena Super You by Sequis Online menyediakan asuransi kecelakaan yang dapat dibeli secara online di superyou.co.id tanpa memerlukan komunikasi tatap muka maupun telepon,” tambah Evan.

Asuransi kecelakaan tersebut adalah Super Safe Protection, preminya dimulai dari Rp36.500,00 dan nilai Uang Pertanggungan (UP) senilai Rp1 miliar. Pada produk ini, bisa dilengkapi dengan asuransi tambahan (rider) Super Motor Protection yang memberikan biaya medis tambahan jika terjadi kecelakaan motor. Super You juga menyediakan asuransi jiwa lainnya, yaitu Super Life dengan 3 pilihan plan yang memberikan manfaat meninggal oleh sebab apapun, meninggal karena kecelakaan, dan jika kehilangan anggota tubuh yang masing-masing nilainya berbeda pada setiap plan.

Evan juga menyebutkan soal perlindungan gratis dari program #SuperTogether yang sedang dikampanyekan oleh Super You yang bekerja sama dengan sejumlah startup digital, sebut saja a JD.ID, Akulaku, Modal Rakyat, Linipoin, dan Gigacover. Ini adalah program asuransi yang memberikan manfaat senilai Rp3 juta jika terdiagnosis positif Covid-19 dan manfaat tutup usia karena kecelakaan senilai Rp5 juta yang berlaku hingga 5 Juni 2020.

“Melalui program #SuperTogether kami berupaya untuk terus mendekatkan asuransi kepada masyarakat Indonesia. Jika Anda merasa termasuk kategori berisiko tertular virus ini, misalnya harus bekerja saat pandemi, harus berada di ruang publik, Anda bisa memanfaatkan program ini untuk mendapatkan perlindungan terutama secara finansial. Jadi tunggu apalagi, segera kunjungi superyou.co.id untuk memperoleh perlindungan gratis #SuperTogether, sekaligus mencari produk asuransi yang cocok untuk Anda dan keluarga,” tutup Evan. 

  • sequis

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!