ADVERTORIAL

#SuperTogether: Super You by Sequis Online Saat Pandemi Covid-19

Santunan diberikan senilai Rp 3 juta bagi yang terdiagnosis positif dan Rp 5 juta bagi yang tutup usia karena kecelakaan

KABAR BISNIS

Selasa, 12 Mei 2020 16:56 WIB

#SuperTogether: Super You by Sequis Online Saat Pandemi Covid-19

Super You by Sequis Online luncurkan #SuperTogether untuk masyarakat yang terdampak Covid-19. Santunan diberikan senilai Rp 3 juta bagi yang terdiagnosis positif dan Rp 5 juta bagi yang tutup usia karena kecelakaan.

Manfaat pada program ini bisa diklaim selama masa pertanggungan, yaitu 30 hari sejak e-sertifikat asuransi diterbitkan. E-sertifikat merupakan bukti kepesertaan bahwa peserta bisa mendapatkan perlindungan gratis #SuperTogether selama 30 hari. Bagi pasien positif Covid-19 harus bisa dibuktikan hasil swab dan PCR, serta bukan ODP/ PDP, tidak melakukan kontak dengan ODP/PDP, dan tidak memiliki riwayat perjalanan dalam 1 bulan terakhir ke negara yang terinfeksi tinggi virus ini.

Head of Digital Channel Sequis Life Evan Wijaya Tanotogono berpesan agar masyarakat yang terkena dampak pandemi segera mendaftarkan diri untuk mendapatkan perlindungan GRATIS dari Super You. Program ini hanya berlaku selama 30 hari sejak pendaftaran berhasil dilakukan, dan hanya boleh sekali untuk setiap nama (Tertanggung), dan berusia produktif 17-59 tahun.

Pendaftaran dilakukan dengan hanya mengunjungi situs Super You (superyou.co.id) lalu mengisi e-form registrasi yang berisi nama, tanggal lahir, no kartu identitas, e-mail dan no handphone. Jika peserta sudah mengisi dengan benar dan menyetujui ketentuan, bisa melanjutkan  untuk menyelesaikan pendaftaran. Setelah terdaftar menjadi nasabah, peserta akan mendapatkan konfirmasi maksimal 2x24 jam melalui  e-mail yang terdaftar. 

Super You Turut Mendukung Ekosistem Usaha Kecil dan Menengah

Dalam ekosistem UMKM, dukungan para pemodal atau lender tentu sangat penting. “Super You sebagai sebagai salah satu penggerak ekonomi digital di Indonesia melalui program #SuperTogether ingin memberikan apresiasi kepada para pemodal atau lender yang sangat penting perannya bagi keberlanjutan ekosistem UMKM di Indonesia,” tutup Evan.

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - KABAR BISNIS

Most Popular / Trending

Slovakia Akan Gelar Tes Covid-19 Gratis

Eps6. Masyarakat Peduli Api

Kabar Baru Jam 7

Kabar Baru Jam 8

Hoaks Covid Terus Berjangkit