HEADLINE

Resmi! Kemenpora Bentuk Tim Transisi

Resmi! Kemenpora Bentuk Tim Transisi

KBR, Jakarta- Kementerian Pemuda dan Olahraga mengumumkan 17 nama anggota tim transisi untuk memperbaiki dunia sepakbola di Indonesia. Menurut Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nachrawi, 17 nama itu berdasarkan pilihan dari tim 9 yang dibentuk sebelumnya untuk menyeleksi nama nama anggota. Kata Imam, nantinya tim transisi ini akan menjalankan cetak biru perbaikan dunia sepakbola.

"Membutuhkan waktu bagi saya untuk meneliti satu persatu nama-nama yang membantu tim transisi ini. Sama seperti saya membentuk tim 9 maka tim transisi dalam waktu dekat paling tidak minggu depan untuk bertemu secara khusus dan membaca cetak biru. Dan kami meminta nama-nama ini untuk bersepakat siapa ketua, sekretaris," jelas Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nachrowi, Jumat (8/5).

Menteri pemuda dan Olahraga Imam Nachrawi menambahkan, tim transisi bentukan pemerintah ini juga akan memberikan solusi soal nasib liga di seluruh divisi. Kata Imam, tim ini akan terus bekerja menggantikan PSSI yang dibekukan.

Berikut daftar lengkap anggota Tim Transisi:


1. FX Hadi Rudyatmo

  1. Lodewijk F Paulus

  2. Ridwan Kamil

  3. Eddy Rumpoko

  4. Ricky Yacobi

  5. Bibit Samad Riyanto

  6. Darmin Nasution

  7. Cheppy T wartono

  8. Tommy Kurniawan

  9. Iwan Lukminto

  10. Francis Wanandi

  11. Saut H Sirait

  12. Andrew Darwis

  13. Farid Husaini

  14. Zuhairi Misrawi

  15. Diaz Faizal Malik Hendropriyono

  16. Velix W Wanggai

Editor: Dimas Rizky

  • Sepak Bola
  • kemenpora
  • PSSI
  • Tim Transisi
  • imam nachrowi

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!