[Advertorial] Guava Crystal Sunpride Tambah Nutrisimu selama Berpuasa

KABAR BISNIS

Kamis, 23 Apr 2020 10:21 WIB

Author

Paul M Nuh

[Advertorial] Guava Crystal Sunpride Tambah Nutrisimu selama Berpuasa

ilustrasi jambu kristal

Sebentar lagi Bulan Ramadhan akan tiba. Kali ini sangat berbeda karena kita di tengah Pandemi Covid-19. Puasa di tengah wabah tentu sangat memerlukan nutrisi yang lebih dari waktu biasanya. Kekurangan nutrisi membuat tubuh sangat rentan terserang penyakit. WHO sangat menganjurkan konsumsi makanan bernutrisi, sehat dan segar, dengan pola makan yang teratur.

Sunpride sangat memahami akan hal ini. Salah satu produk unggulannya, Guava Crystal sangat kaya vitamin C. Vitamin C sangat dibutuhkan tubuh untuk menjaga daya tahan terhadap penyakit. Guava Crystal tidak hanya enak, namun bermanfaat untuk tubuh.

Beberapa keunggulan Guava Crystal Sunpride; 

1. Kaya Nutrisi

Guava Crystal mengandung banyak sekali zat penting yang nutrisinya melimpah daripada apel, yaitu :

- Zat besi 30x apel,

- Kalsium, 50x apel dan

- Vitamin C 3x apel. 

Nutrisi-nutrisi yang terkandung dalam Guava Cyrstal tersebut memiliki banyak manfaat seperti untuk menjaga kepadatan tulang, menjaga kesegaraan, serta daya tahan tubuh apalagi ketika berpuasa

2.Rasanya manis dan renyah

Tidak hanya kaya nutrisi, Guava Crystal juga rasanya manis. Selain itu, Guava Crystal yang oleh sebagian orang dikenal sebagai Jambu biji, dikenal sebagai buah yang memiliki tekstur lembek. Namun Guava Crystal Sunpride memiliki tekstur buah yang crunchy. Daging buahnya enggak benyek atau lembek, tetapi juga tidak keras, sehingga enak dan pas saat dimakan maupun digigit.

3.Nyaris tanpa biji

Kandungan biji di Guava Crystal Sunpride hanya sekitar 3% dari daging buahnya, hal ini yang bisa membuat Guava Cyrstal Sunpride dapat dinikmati dengan banyak cara. Namun tentunya, dikonsumsi segar jauh lebih baik, agar kebaikannya tidak berkurang. Bisa disantap langsung sebagai camilan sehat pada saat sahur atau berbuka, dijadikan campuran salad yang lezat atau dinikmati dengan cara dirujak. Hmm, sungguh yummy untuk disantap pada saat berbuka.

4.Cocok untuk Semua Kalangan dan Ukurannya yang Bervariatif

Dengan rasa yang enak, segar dan kaya nutrisi, Guava Crystal cocok disantap untuk siapa saja, dimana saja dan kapan saja. Baik buat kamu yang sibuk berkegiatan di luar, maupun semua anggota keluarga di rumah. Menariknya lagi, Guava Crystal memiliki ukuran yang bervariatif, mulai kecil, sedang dan besar serta juga dijual secara paketan dalam bentuk pack. Sehingga dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan.

Selain manfaat-manfaat di atas, yang paling penting saat mengonsumsi buah khususnya Guava Crystal yang baik, dikala berpuasa adalah terkait keamanan pangannya. Guava Crystal Sunpride ditanam di perkebunan sendiri di Lampung dan merupakan satu satunya perkebunan Guava Crystal yang sudah tersertifikasi Global Good Agricultural Practices (G.A.P), praktik agrikultural standar dunia, memastikan buah yang higienis, bebas dari residu pestisida, patogen dan kontaminasi fisik lainnya. Artinya, selain menyehatkan, Guava Crystal Sunpride juga aman untuk dikonsumsi loh!

Dengan mengonsumsi buah Guava Crystal setidaknya 1x sehari, baik itu di kala sahur ataupun pada saat berbuka, Insya Allah akan membantu kesegaran tubuh serta dapat meningkatkan imun tubuhmu di kala merebaknya pandemik virus Corona ini. Selamat menjalankan ibadah puasa. Jaga dirimu, sayangi keluargamu dengan konsumsi buah Guava Crystal Sunpride, dan juga yang paling penting tetap ibadah #DiRumahaja ya!

 

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 20

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18

Kabar Baru Jam 17

Antisipasi Arus Balik Pemudik ke Jakarta