DARI POJOK MENTENG

[Advertorial] Bubur Goreng A la Best Western Premier The Hive

[Advertorial] Bubur Goreng  A la Best Western Premier The Hive

Hampir pasti semuanya sudah pernah makan bubur ayam. Bagi sebagian orang, bubur ayam adalah makanan yang sangat mudah untuk ditemui di berbagai lokasi. Di Jakarta, berbagai cita rasa khas bubur ayam hadir mulai dari bubur ayam Sukabumi, bubur ayam Cirebon, dan bahkan Cianjur. Kalau dulu bubur ayam hanya identik sebagai sarapan pagi, sekarang sudah bisa dinikmati siang atau malam hari.

Baru-baru ini Best Western Premier The Hive meluncurkan menu terbaru, yaitu Bubur Goreng. Marketing Communications Adriantomo mengatakan, pencinta bubur dapat menikmati bubur tersebut di Heather Resto. Bubur ini sangat spesial terutama karena unsur kaldu ayam yang sangat gurih. Satu porsi bubur ini ditawarkan dengan harga Rp 60.000, belum termasuk pajak. Apa iya bubur digoreng? Ternyata awal pembuatannya adalah setelah bubur matang, lalu ditumis lagi dengan irisan bawang merah, bawang putih dan jahe, kemudian ditambahkan dengan kaldu ayam. Untuk topping-nya, Bubur Goreng ini ditabur dengan daging ayam rebus, ati ayam, cakwe, pangsit goreng, kacang, dan daun bawang yang memberi keunikan dan kekhasan tersendiri, disajikan terpisah dengan sambal, kecap cabe dan irisan jahe tipis-tipis. Oh ya, bagi penyuka bebek, daging ayamnya dapat diganti dengan daging bebek lho, dengan harga yang sama.

red


Selain menyajikan Bubur Goreng, resto di hotel ini juga menawarkan banyak pilihan lain, seperti Salmon Gurih-Gurih Nyoi, Gado-Gado Minang, Laksa lemak dan lain-lain.


Heather Resto di Best Western Premier The Hive ini buka setiap hari mulai pukul 06.00 hingga 23.30.



About Best Western Premier The Hive

Best Western Premier The Hive is strategically located in Cawang Business District, with position between East and South Jakarta, only 20 minutes to Kelapa Gading and 10 minutes from Halim Perdanakusuma Airport, near to shopping areas, as well as government offices and industrial areas. The hotel is featuring 191 well-appointed guest rooms and suites with offer facilities: 2 authentic resto, 24 hours room service, lounge bar, outdoor swimming pool, spa and massage, fitness center and 7 multifunction meeting rooms for seminar, wedding or birthday parties.  

  • best-western

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!