BERITA

#16TahunKBR Melahirkan TV Tempo

TV Tempo

TV Tempo merupakan sebuah content provider berbasis jurnalisme bermutu dan independen yang didirikan oleh Tempo Inti Media dengan KBR. Keduanya membentuk PT Media Inti Televisi Nusantara pada 2008 sebagai payung TV Tempo.

TV Tempo hadir sebagai upaya untuk meningkatkan mutu siaran televisi di Indonesia, dengan membuat program-program alternatif yang sarat informasi. TV Tempo didukung oleh tokoh jurnalis senior sebagai penggeraknya, seperti Goenawan Mohamad, Bambang Harimurti, Santoso, dan Toriq Hadad.

Bersiaran di 52 TV lokal dan TV  berlangganan, TV Tempo merupakan sebuah tempat kreasi dan imajinasi yang mengangkat isu-isu sosial, budaya, politik dan lingkungan dengan tetap mengedepankan sisi jurnalistik.

#16TahunKBR 

  • #16TahunKBR

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!