KABAR BISNIS

Re.juve Hadirkan True Cold-Pressed Juice Jambu Pertama dan Satu-Satunya di Indonesia

" Re.juve kali ini berinovasi dengan jenis buah jambu dan kelapa kopyor."

Paul M Nuh

Re.juve Hadirkan True Cold-Pressed Juice Jambu Pertama dan Satu-Satunya di Indonesia
Re.juve luncurkan varian baru Coco Kopyor dan Guava Line.

KBR, Jakarta - Rabu, 1 Maret 2023 Re.juve luncurkan True Cold-Pressed Juice varian terbarunya Coco Kopyor dan Guava Line (Beat Guava dan Green Guava). Re.juve, merek dagang dari PT Sewu Segar Primatama yang selalu ingin menghadirkan makanan dan minuman yang enak, sehat dan jujur (#GOODforYou), kali ini berinovasi dengan jenis buah jambu dan kelapa kopyor. 

Menurut Sari Siswarni, Associate Director of Sales & Marketing Re.juve, varian Beat Guava dan Green Guava Re.juve merupakan True Cold-Pressed Juice jambu pertama dan satu-satunya yang telah hadir di Indonesia. Terbuat dari jambu kristal (Crystal Guava) yang memiliki rasa yang lebih manis dan biji yang lebih sedikit dibandingkan jambu biji merah. Sementara varian Coco Kopyor merupakan salah satu varian elixirs dengan experience yang berbeda.

Bersamaan peluncuran tersebut juga diselingi sesi Health Talk. Susi Suwarni didampingi dr. Juwalita Surapsari, SpGK selaku dokter spesialis gizi klinik membahas lebih jauh manfaat kelapa dan jambu biji untuk kesehatan. Menurut dr. Juwalita, kelapa dan jambu biji yang kaya akan vitamin mengandung banyak mikronutrien. Mikronutrien adalah zat gizi yang dibutuhkan oleh tubuh dalam jumlah sedikit, sangat berperan dalam sistem imun, pembentukan hormon, energi, antioksidan, serta menunjang pembentukan darah yang berfungsi untuk mengangkut oksigen.

Varian Guava Line Re.juve terbuat dari 100% sayur organik dan buah segar (bukan dari konsetrat), tanpa tambahan gula (zero added sugar), tanpa tambahan air, tanpa pengawet, diproses secara ultra higienis dengan menggunakan teknologi terbaik, sehingga kadar nutrisi yang ada di dalamnya bisa tetap terjaga dengan baik. Beat Guava merupakan perpaduan jambu kristal, bit organik, dan nanas segar. Sedangkan Green Guava terbuat dari perpaduan jambu kristal, bayam organik, dan nanas segar.

Sama seperti varian Guava, Varian Coco Kopyor Re.juve juga terbuat dari bahan segar alami, yaitu kelapa pandan wangi, daging kelapa kopyor, serta sedikit lemon segar, tanpa tambahan gula (zero added sugar) maupun bahan tambahan lainnya.

Konsumen dapat menikmati Coco Kopyor, Beat Guava, dan Green Guava dengan kisaran harga mulai dari Rp42.000 hingga Rp52.000 di seluruh gerai Re.juve, Re.juve delivery, maupun melalui pemesanan di www.rejuve.co.id.

Baca juga: Tingkatkan Kualitas, Re.juve Kini Gunakan 100% Sayuran Organik - kbr.id

  • advertorial
  • buah
  • juice
  • jambu
  • kopyor
  • True Cold-Pressed Juice

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!