ADVERTORIAL

Ngopi Coi: Indonesia Adalah Kita

Ngobrol Pintar Cara Orang Indonesia ( NGOPI COI ) rencananya akan dihelat di 34 Provinsi di Indonesia.

KABAR BISNIS

Jumat, 06 Mar 2020 15:45 WIB

Ngopi Coi: Indonesia Adalah Kita

Forum Koordinasi Pencegahan Terorisme ( FKPT ) Banten bekerjasama dengan Badan Nasional Penanggulangan Terorisme ( BNPT ) adakan penyuluhan pencegahan terorisme bersama Masyarakat di Hotel Shapphire Sky Hotel dan Conference, Tangerang Selatan. Acara bertajuk Ngobrol Pintar Cara Orang Indonesia (NGOPI COI) dihadiri masyarakat, media massa, pemerhati hukum dan humas, serta mahasiswa, acara mengambil tema "Indonesia Adalah Kita".

Yosef Adi Prasetyo salah satu narasumber dalam acara Ngopi Coi mengatakan bahwa tahun 2019 tidak ada aksi terorisme. "Terorisme di tahun 2019 kemarin menurun dan nyaris tidak terjadi, tapi bukan berarti tidak tidak ada gerakan-gerakan terorisme," Ucap Yosef, Kamis.

Yosef berpesan agar masyarakat dan media massa membantu BNPT menanggulangi terorisme dan menangkal hoax yang menyebar lebih cepat di media sosial.

Syehabuddin Ketua Bidang Media Massa FKPT Banten dalam diskusi memaparkan peran FKTP sebagai mitra BNPT dalam pencegahan teroris. "Kita (FKTP) merupakan forum komunikasi berbasiskan masyarakat yang menjadi ujung tobak pemerintah dalam pencegahan radikalisme dan terorisme".

Ngobrol Pintar Cara Orang Indonesia ( NGOPI COI ) rencananya akan dihelat di 34 Provinsi di Indonesia.

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - KABAR BISNIS

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 7

Belgia Kewalahan Hadapi Gelombang Pandemi

Penerimaan Masyarakat terhadap Vaksin Covid-19 Masih Rendah

Ronde 6 - Petani Tembakau

Kabar Baru Jam 8