DARI POJOK MENTENG

[Advertorial] Jasa Raharja Jamin Korban Kecelakaan KRL Jakarta - Bogor

[Advertorial] Jasa Raharja Jamin Korban Kecelakaan KRL Jakarta - Bogor

Kecelakaan kereta api kembali terjadi. KRL Jabodetabek sekitar pkl. 10.00 WIB mengalami anjlok dan terguling di wilayah Kebon Pedes Bogor, Minggu (10/3/19).

Direktur Utama Jasa Raharja, Budi Rahardjo S menyampaikan prihatin atas musibah  tersebut dan mendoakan semoga seluruh korban segera diberikan kesembuhan. Lanjut Budi, "Bahwa berdasarkan pada prinsipnya Penumpang yg menjadi Korban kecelakaan tersebut TERLINDUNGI berdasarkan UU Nomor 33  Tentang DANA PERTANGGUNGAN WAJIB KECELAKAAN PENUMPANG dan PMK No. 15 tahun 2017, untuk seluruh korban luka-luka, Jasa Raharja telah menerbitkan surat jaminan biaya perawatan kepada rumah sakit dimana korban dirawat, dengan biaya perawatan maksimal  Rp 20.000.000, serta menyediakan manfaat tambahan biaya P3K Rp 1.000.000 dan Ambulance dari TKP ke Rumah Sakit  sebesar maksimal Rp 500.000", terang Budi melalui keterangan tertulis.

Jasa Raharja setelah langsung berkoordinasi dengan Petugas Polsuska dan mendatangi TKP, juga dengan pihak RS untuk menjamin Korban luka-luka. 

Saat ini Jasa Raharja telah menerbitkan surat jaminan biaya perawatan ke RS PMI Bogor, RS Salak Bogor, dan RS Siloam Bogor.

red

Korban yang telah di Jamin biaya perawatannya adalah sebagai berikut :

    <li>Kristianti, RS PMI<br>
    
    <li>Tasya, RS PMI<br>
    
    <li>Nurhayati, RS PMI<br>
    
    <li>Lilis Septiani, RS SALAK<br>
    
    <li>Hj. Nenih, RS SALAK<br>
    
    <li>Fandi Suryadi, RS SALAK<br>
    
    <li>Resti Pendawati, RS SALAK<br>
    
    <li>Fatan, RS SALAK<br>
    
    <li>Ailsha, RS SALAK<br>
    
    <li>Yakub, RS SALAK<br>
    
    <li>Maryunita, RS SALAK<br>
    
    <li>Mia, RS SALAK<br>
    
    <li>Lisa, RS SALAK,&nbsp;<br>
    
    <li>Syafa, RS SALAK<br>
    
    <li>Nurjanah, RS SALAK<br>
    
    <li>Suripto, RS SILOAM<br>
    
    <li>Nano Maryono, RS SILOAM<br>
    

 

  • jasa raharja

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!