ADVERTORIAL

Astra Cycling Tour 2020, Kayuh Semangat Kurangi Plastik

Semangat Astra Cycling Team sejalan dengan cita-cita Astra yaitu sejahtera bersama bangsa.

KABAR BISNIS

Kamis, 27 Feb 2020 10:03 WIB

Astra Cycling Tour 2020, Kayuh Semangat Kurangi Plastik

Astra Cycling Team, komunitas pesepeda di Group Astra, kembali akan mengadakan Astra Cycling Tour pada 5 April 2020 di Astra Biz Center BSD, Tangerang Selatan. Event yang ketiga kalinya ini mengangkat tema Kayuh Semangat Kurangi Plastik.

Tema acara ini sesuai dengan gerakan Semangat Kurangi Plastik yang diluncurkan bertepatan dengan HUT ke-63 Astra pada 20 Februari 2020. Gerakan ini berangkat dari keprihatinan seluruh karyawan Astra terhadap masalah yang ditimbulkan oleh sampah plastik sekali pakai.

Semangat Kurangi Plastik bertujuan mengajak karyawan Astra dan masyarakat untuk lebih peduli dengan kelestarian lingkungan, meningkatkan kesadaran akan bahaya sampah plastik sekali pakai, serta mengedukasi tentang cara pengolahan sampah plastik sekali pakai yang efektif.

Astra Cycling Team berkomitmen untuk meningkatkan gaya hidup sehat dan mengurangi pemakaian plastik sekali pakai. Salah satunya dari komitmen itu adalah menggunakan racepack yang tidak berbahan plastik. 

Target Peserta Ribuan Pesepeda

Astra Cycling Team menggelar Astra Cycling Tour pertama kali pada April 2018 diikuti 2.600 pesepeda dan Gowes Merdeka bersama TNI Polri pada Agustus 2019 diikuti 6.500 pesepeda. Tahun ini Astra Cycling Tour 2020 menargetkan 7.000 pesepeda dari Jakarta, Tangerang dan sekitarnya serta memiliki dua kategori yaitu 30K dan 60K.

Semangat Astra Cycling Team sejalan dengan cita-cita Astra yaitu sejahtera bersama bangsa

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - KABAR BISNIS

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 7

Belgia Kewalahan Hadapi Gelombang Pandemi

Penerimaan Masyarakat terhadap Vaksin Covid-19 Masih Rendah

Ronde 6 - Petani Tembakau

Kabar Baru Jam 8