HEADLINE

Bekuk Leicester 2-1, Welbeck Dekatkan Arsenal ke Puncak EPL

Bekuk Leicester 2-1, Welbeck Dekatkan Arsenal ke Puncak EPL

KBR - Arsenal berhasil memangkas jarak dengan pemuncak klasemen Liga Primer Inggris, Leicester City menjadi hanya dua poin.

Pasukan Arsene Wenger ini menang 2-1 melalui gol penyama Theo Walcott dan Danny Welbeck yang sudah lama absen. Sundulan pesepakbola Inggris di detik-detik akhir ini memastikan Arsenal naik ke posisi kedua klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 53 poin. Mereka terpaut dua poin dari Leicester yang masih duduk di puncak.

Dalam pertandingan ini Leicester sudah unggul sejak jeda melalui titik penalti yang dieksekusi Jamie Vardy. Vardy mendapatkan titik ini setelah dijegal Monreal pada menit ke-44.

Tetapi di babak kedua, Leicester kehilangan Danny Simpson yang diganjar kartu merah. Situasi ini dimanfaatkan Arsenal untuk meningkatkan intensitas serangan mereka.

Arsene Wenger kemudian menarik Francis Coquelin dengan Walcott pada menit 61, sedangkan Oxlade-Chamberlain diganti Welbeck pada menit 83. Usaha ini berhasil, setelah kedua pesepakbola Inggris ini melesakan masing-masing satu gol. 


Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!