HEADLINE

Arsenal Bisa Hentikan Leicester?

Arsenal Bisa Hentikan Leicester?

KBR, Jakarta - Leicester City kokoh di puncak klasemen sementara Liga Inggris usai menaklukan Manchester City 3-1 di Etihad Stadium. Hingga pekan ke-25, Leicester mengumpulkan 53 poin dan baru kalah dua kali dari Arsenal dan Liverpool. Mereka dibuntuti Tottenham Hotspurt yang mengoleksi nilai 48.

Dengan hasil ini, tinggal Arsenal yang berpotensi meredam laju pasukan Claudio Ranieri pada 14 Febaruari mendatang. Pertemuan sebelumnya, The Gunners mempecundangi Leicester dengan skor telak 5-2.  


Pada pertandingan terakhir Arsenal, Arsene Wenger optimistis mampu membawa timnya juara. "Jangan terlalu pesimistis. Kami lolos di Piala FA, kami di Liga Champions, kami memiliki kesempatan besar pada akhir bulan melawan Barcelona. Kami masih dalam persaingan di Liga Primer," ujar Wenger saat ditahan imbang 0-0 Southampton pertengahan minggu lalu.


"Jadi marilah bersikap sedikit realistis meskipun kami sedikit down malam ini. Saya percaya orang-orang berkualitas top merespons ketika mereka dalam masalah," pungkasnya.  (Goal)

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!