covid-19
ADVERTORIAL

Migrasi ke Digital, OChannel TV Jadi ‘Inspirasi Semangatmu!’

Namun, pemirsa tetap dapat menyaksikan OChannel TV melalui Frekuensi 4121 H atau melalui decoder Nexparabola.

KABAR BISNIS

Sabtu, 23 Jan 2021 08:53 WIB

Migrasi ke Digital, OChannel TV Jadi ‘Inspirasi Semangatmu!’

Jakarta - OChannel TV sebagai stasiun televisi dibawah naungan EMTEK Group (Elang Mahkota Teknologi) resmi migrasi menjadi televisi digital atau yang disebut Switch-off (ASO) pada 15 Januari 2021. Perpindahan ini merupakan lanjutan dari Tangara Mitrakom sebagai bagian EMTEK Group yang telah melakukan penandatangan kerja sama dengan Telkomsat sebagai anak perusahaan Telkom Group. Bentuk kerja sama ini dilakukan dengan Tangara Mitrakom untuk menyewa transponder satelit Telkom, yakni Telkom-3S dan satelit Merah Putih dalam jangka waktu lima tahun.

Sutanto Hartono, Managing Director EMTEK Group mengatakan, “Dengan kerja sama ini, kami akan menggunakan jasa transponder Telkom untuk beberapa bisnis usaha EMTEK. Salah satunya adalah menyiarkan siaran TV, seperti SCTV, Indosiar, dan OChannel di seluruh Indonesia”. Dengan begitu, terhitung mulai tanggal 15 Januari 2021, siaran OChannel TV kini di Telkom 4 Frekuensi 4005 H tidak dapat diterima melalui decoder biasa (MPEG2).

Namun, pemirsa tetap dapat menyaksikan OChannel TV melalui Frekuensi 4121 H atau melalui decoder Nexparabola.

Selaras dengan adanya migrasi, hal ini dibarengi dengan perubahan segmentasi dan tagline OChannel TV yang mengangkat ‘Inspirasi Semangatmu!’. OChannel TV kini hadir menyajikan tampilan dan program-program yang ‘fresh’ dan lebih muda, serta fokus kepada dunia olahraga. Saat ini Program-program pilihan OChannel TV saat ini di antaranya O Entertainment Pagi, O Entertainment Malam, Men Zone, Lutuna, Serial Drama Pilihan, NBA Musim 2020-21 juga beberapa program olah raga seru lainnya.

Juga program terbaru lainnya yaitu Exploride, sebuah program talkshow yang mengupas berbagai hal seputar sepeda secara santai akan tetapi tetap mendalam, mulai dari jenis, harga, serta tips & trik dengan mendatangkan komunitas pesepeda. Serta program Cari Cuan yaitu sebuah program yang mengupas secara mendalam seputar peluang bisnis langsung dari pelaku bisnis tersebut, mulai dari awal pengembangan hingga berhasil menjadi pebisnis sukses. Program Exploride dapat disaksikan setiap Hari Jumat jam 22.00 WIB, sedangkan Cari Cuan setiap Hari Minggu jam 22.00 WIB hanya di OChannel TV.

Untuk pertandingan live olahraga, OChannel TV sedang melangsungkan penayangan Live NBA Musim 2020-21, adapun jadwal pertandingannya dapat dicek melalui media sosial OChannel di www.instagram.com/ochanneltv atau kunjungi website www.ochanneltv.com.

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Say No To Drugs

Kabar Baru Jam 7

Aksi Remaja Tanpa Narkoba

Coki Pardede, Narkoba, dan Kreativitas

Kabar Baru Jam 8