[Advertorial] Nasabah Sequis Terima Klaim Kesehatan Senilai Rp1,2 Miliar

Hok Sui: Dulu, saya sama seperti masyarakat pada umumnya, kurang percaya dengan asuransi. Takut klaim tidak dibayar

KABAR BISNIS

Kamis, 09 Jan 2020 11:35 WIB

Author

Paul M Nuh

[Advertorial] Nasabah Sequis Terima Klaim Kesehatan Senilai Rp1,2 Miliar

PENTING untuk menjaga kesehatan karena tubuh kita tidak selamanya kuat. Usia yang bertambah tentunya akan rentan terkena penyakit saat menghadapi lingkungan penuh polusi. Berkaca dari hal ini, Sequis senantiasa mendorong masyarakat untuk peduli kesehatan dan melengkapi diri dan keluarga dengan asuransi kesehatan.

Kesadaran memiliki asuransi kesehatan membuat Hok Sui (65 tahun), pengusaha dari Medan memutuskan untuk menjadi nasabah Sequis melalui produk SequislinQ Protector Plus. Ia merasakan manfaatnya saat harus menjalani proses perawatan, kemoterapi, dan operasi di Modern Hospital Guangzhuo, Cina untuk mengobati penyakit jantung dan kanker hati. Biaya yang diperlukan selama proses pengobatan mencapai lebih dari Rp1,2 miliar.

“Berawal dari check up lalu didiagnosis sakit hingga kemudian saya harus fokus menjalani pengobatan. Keputusan menjadi nasabah Sequis sangat membantu saya menjalani proses pengobatan dan keluarga bisa tenang karena harta dan aset kami tetap aman. Biaya pengobatan sangat tinggi. Jika tidak memiliki asuransi tentu harta kami tidak akan cukup. Saya pastinya tidak bisa tenang dan kurang fokus selama proses pengobatan,” sebut Hok Sui.

Hampir semua biaya kamar dan perawatan medis yang dijalani Hok Sui selama di Modern Hospital Guangzhuo dibayar oleh Sequis. Ia merasa proses klaim mudah dan layanan agen dari kantor pemasaran Sequis, yaitu Trust Agency, sangat membantu selama proses klaim.

“Dulu, saya sama seperti masyarakat pada umumnya, kurang percaya dengan asuransi. Takut klaim tidak dibayar tetapi saya tetap mencobanya karena agen saya sangat jelas memberikan penjelasan asuransi dan ternyata memang sangat bermanfaat. Pesan saya kepada masyarakat, miliki asuransi selagi sehat karena jika sudah sakit, kesulitan kita tanggung sendiri. Buktinya sekarang saya tidak bisa tambah asuransi," cerita Hok Sui.

Pastikan Anda dan keluarga telah memiliki proteksi keuangan dan kesehatan dari Sequis. Untuk informasi lebih lanjut mengenai SequislinQ Protector Plus serta produk Sequis lainnya kunjungi kami di www.sequis.co.id atau hubungi Sequis Care di nomor ( 62-21) 2994 2929 atau melalui email ke care@sequislife.com.
 

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - KABAR BISNIS

Most Popular / Trending

Istana Buckingham Mencopot Gelar Kerajaan Pangeran Harry dan Istrinya

Prakiraan Cuaca Dari BMKG

Presiden Minta Semua ASN Nanti Pindah ke IKN Baru

Kabar Baru Jam 8

Kabar Baru Jam 7