ADVERTORIAL

Berasuransi Semudah Belanja Online di Super You

Bayar Premi Asuransi Super You Bisa Lewat Go-Pay

KABAR BISNIS

Kamis, 23 Jan 2020 11:32 WIB

Berasuransi Semudah Belanja Online di Super You

Mengawali tahun 2020, Super You by Sequis Online, meluncurkan fitur pembayaran baru, yaitu pembayaran premi pertama dan premi lanjutan dengan menggunakan Go-Pay.

Calon nasabah hanya perlu masuk ke chatroom untuk berinteraksi dengan SOVIA melalui tombol "Lihat Rekomendasi" atau logo SOVIA kemudian dapat mengisi data diri, pilih produk yang diinginkan, dan pada tahap pembayaran dapat memilih Go-Pay.

Nasabah yang mengakses Super You dengan menggunakan smartphone akan diarahkan ke aplikasi Gojek dengan tautan yang ada di superyou.co.id agar dapat menyelesaikan pembayaran premi melalui aplikasi tersebut. Bagi nasabah yang mengakses Super You dengan menggunakan laptop atau PC akan mendapatkan QR code di layar yang dapat dipindai (scan), seperti halnya saat melakukan pembayaran Go-Pay di poin penjualan offline. Untuk premi lanjutan, setelah nasabah login ke akunnya kemudian masuk ke halaman dasbor pembayaran lalu dapat melakukan pembayaran premi polis aktif dengan menggunakan Go-Pay.

Head of Digital Channel Sequis Life Evan Tanotogono mengatakan bahwa penambahan fitur instant payment menggunakan Go-Pay dimaksudkan agar Super You by Sequis Online dapat lebih dekat dan menjangkau masyarakat Indonesia di berbagai wilayah di Indonesia. Hal ini katanya karena masyarakat kita sudah bisa dan terbiasa menggunakan sistem pembayaran digital Go-Pay.

Pembayaran premi dengan sistem Go-Pay ini adalah inovasi pertama Super You by Sequis di tahun 2020. “Kami senang bisa berkolaborasi dengan Gojek melalui fitur pembayaran uang elektronik Go-Pay. Kami juga berharap melalui inovasi fitur pembayaran ini, Super You dapat semakin dikenal oleh masyarakat Indonesia. Kami berkomitmen untuk terus melakukan pengembangan berkelanjutan pada fitur-fitur Super You demi mewujudkan visi Super You, yaitu memasyarakatkan asuransi di Indonesia melalui inovasi digital,” imbuhnya.

Evan meyakini bahwa teknologi digital merupakan sebuah game changer bagi berbagai industri di Indonesia termasuk industri asuransi. Menurutnya, perusahaan asuransi haruslah mengambil bagian dalam penciptaan, inovasi, hingga pemanfaatan teknologi digital karena mayoritas nasabah sangat bergantung pada gadget, mulai dari mencari aspirasi, berbelanja hingga mengurus kebutuhan keuangan. ”Sequis melalui Super You by Sequis Online hadir untuk menawarkan alternatif berasuransi dengan cara mudah, cepat, dan terjangkau bagi masyarakat khususnya generasi milenial yang sangat terbiasa dengan rutinitas daring. Asalkan memiliki perangkat digital dan jangkauan internet, masyarakat sudah dapat memiliki asuransi,” tutupnya.

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - KABAR BISNIS

Most Popular / Trending

Menyoal Krisis Iklim di Mata Generasi Muda

Pakar Peringati Ketersediaan Infrastruktur Kesehatan Jika Kasus Covid-19 Meningkat

Kabar Baru Jam 8

Kabar Baru Jam 7

KPK Usai Vonis Ringan Firli Bahuri