[Advertorial] Canon Luncurkan Printer Bisnis PIXMA TR4570s dan Printer Trendi PIXMA TS8270

Untuk meningkatkan kualitas layanan purnajual kepada pelanggan produk-produk Canon, saat ini Datascrip Service Center telah memiliki 15 cabang yang tersebar di berbagai daerah

KABAR BISNIS , KABAR BISNIS

Jumat, 11 Jan 2019 17:10 WIB

Author

Paul M Nuh

[Advertorial] Canon Luncurkan Printer Bisnis PIXMA TR4570s dan Printer Trendi PIXMA TS8270

Canon kembali meluncurkan jajaran printer terbarunya. Canon menghadirkan PIXMA TR4570s, printer all-in-one yang andal dan efisien untuk memenuhi kebutuhan bisnis dengan harga terjangkau. PIXMA TR4570s merupakan printer all in one dengan fungsi cetak, copy, scan dan fax. Dengan desain yang ringkas printer ini efisien dalam penggunaan ruang. 

Beragam fitur disematkan dalam printer bisnis ini. Auto Duplex Printing membantu pengguna untuk menghemat pemakaian kertas dengan memanfaatkan kepraktisan cetak dokumen dua sisi (depan belakang), tanpa perlu membalik kertas secara manual. Begitu juga dengan proses scan dan copy juga lebih cepat dan mudah karena printer ini telah dilengkapi Automatic Document Feeder (ADF) yang dapat menampung hingga 20 lembar kertas, bahkan untuk ukuran kertas folio dapat di-scan pula. Koneksi nirkabel Wi-Fi juga sangat membantu proses cetak dari berbagai perangkat, bahkan scan dokumen dari smartphone. Pengguna cukup menggunakan aplikasi Canon PRINT Inkjet/SELPHY tanpa perlu mendaftarkan printer, dan langsung cetak atau memindai dengan mudah.   

PIXMA TR4570s juga dilengkapi dengan fitur ID Card Copy yang memungkinkan pengguna menyalin dua sisi kartu identitas pada pencetakan satu sisi kertas A4, sambil tetap menjaga ukuran asli kartu. Selain itu ada juga fitur Document Removal Reminder yang akan memberikan nada peringatan ketika dokumen tertinggal setelah copy atau scan di PIXMA TR8570. Ini sangat bermanfaat untuk menjaga dokumen penting agar tidak sampai tertinggal. 


"Canon PIXMA TR4570s merupakan printer multifungsi dengan harga terjangkau yang telah dilengkapi banyak fitur dan teknologi untuk memudahkan pengguna sekaligus menghemat biaya operasional, sehingga sangat cocok bagi pelaku usaha kecil atau mereka yang menjalankan bisnisnya di rumah. Selain itu, printer Canon selalu memberikan kualitas tinggi pada setiap hasil cetaknya, termasuk PIXMA TR4570s yang hadir dengan inovasi Hybrid Ink untuk menghasilkan hasil cetak yang tajam dengan warna yang memukau. Untuk kebutuhan cetak yang lebih banyak, tersedia juga pilihan tinta dengan kapasitas yang lebih besar,” ujar Monica Aryasetiawan – Senior Division Manager Canon Consumer System Product Div. pt. Datascrip.

Serunya Berkreasi dengan Printer Trendi PIXMA TS8270

Tampil trendi dan kekinian from head to toe sudah jadi kode wajib bagi anak muda milenial, apalagi saat akan mem-posting foto bertema #OOTD (Outfit Of The Day). Untuk tampil kece dan fashionable tentunya diperlukan sentuhan kreatif dan unik. Printer terbaru Canon, PIXMA TS8270 membantu kamu mengkreasikan stiker kuku favoritmu. Jika tak sempat ke salon, kamu bisa melakukan nail art sendiri di rumah. 

Lagi sebel? Ganti sambar stiker. 

Lagi laper? Ganti gambar stiker. 

Lagi baper? Tentu bisa ganti juga sesuai dengan mood kamu. 

Stiker ini tidak hanya tersedia dengan template gambar yang sudah ada di aplikasi Nail Sticker Creator, namun kamu juga bisa menggunakan kamera dari smartphone untuk mengambil gambar yang diinginkan. Aplikasi Nail Sticker Creator sudah tersedia untuk perangkat iOS (iPhone 6 ke atas) dan Android (dengan spesifikasi tertentu).


Dengan PIXMA TS8270 kamu juga bisa mencetak koleksi fotomu yang paling oke langsung dari smartphone dengan tampilan lebih menarik ala instagram.

Setelah hadir dengan kertas foto persegi ukuran 5x5 inci, kini kertas foto Canon ala instagram juga hadir dengan ukuran yang lebih mungil yaitu 3,5x3,5 inci. Teknologi Wi-Fi yang ada  pada PIXMA TS8270 memudahkan cetak foto langsung dari smartphone, tanpa harus terhubung dengan komputer. Hasil bidikan kamera digital juga dapat dengan mudah dicetak karena printer ini memiliki slot kartu SD, serta dilengkapi LCD layar sentuh 4,3 inci yang memudahkan pemilihan foto dan proses mencetaknya.

Berbagai aplikasi kreatif dari Canon bisa diunduh untuk sistem operasi Android atau iOS, seperti aplikasi Message in Print yang dapat memunculkan tampilan augmented reality pada foto yang dicetak dengan menyematkan pesan personal berupa animasi teks, musik atau video. Kamu juga bisa cetak foto dengan lebih menarik dengan aplikasi Easy-PhotoPrint Editor. Dengan aplikasi ini, koleksi foto kesayangan dapat dicetak dengan layout dan pilihan ratusan template menarik seperti kalender, kolase, poster, label CD, hingga ornamen scrapbook.


Hasil cetak PIXMA TS8270 sungguh luar biasa karena didukung dengan inovasi sistem Hybrid Ink yang memadukan 6 tinta tunggal, dengan tambahan tinta Photo Blue, selain Cyan, Yellow, Magenta, Black dan Pigment Black, untuk menghasilkan kualitas warna foto yang hidup dan tajam. 

“Dengan tiga pilihan warna trendi, merah, putih dan hitam, PIXMA TS8270 semakin pas menjadi penghias interior di salah sudut rumah. Tidak hanya mencetak dokumen atau foto saja, printer ini memiliki fitur menarik dan mudah digunakan sebagai media berkreasi keluarga. Apalagi dengan fitur Nail sticker printing, Canon TS8270 merupakan printer pertama di Indonesia yang mengusung fitur unik ini,” ujar Monica Aryasetiawan – Senior Division Manager Canon Consumer System Product Div. pt Datascrip.

Layanan Purnajual

Untuk meningkatkan kualitas layanan purnajual kepada pelanggan produk-produk Canon, saat ini Datascrip Service Center telah memiliki 15 cabang yang tersebar di berbagai daerah, yaitu: Jakarta, Bekasi, Bandung, Surabaya, Semarang, Padang, Palembang, Pekanbaru, Medan, Balikpapan, Makassar, Jambi, Manado, Banjarmasin, dan Bali. Selain itu, ditambah dengan dukungan jaringan authorized service, Datascrip Service Center mempunyai 100 repair center yang tersebar di 91 kota di Indonesia.

PT. Datascrip selaku authorized distributor Canon di Indonesia memasarkan PIXMA TR4570s dengan harga Rp 1.438.800 dan PIXMA TS8270 dengan harga Rp 4.075.500. Canon PIXMA TS8270 sudah bisa didapatkan melalui official store Canon di Lazada, Blibli, Tokopedia, Shopee, dan Ralali. 

Tinta standar PIXMA TR4570s :

PG-745s Black (Pigment ink) dengan harga Rp 113.300

CL-746s Colour (Dye ink) dengan harga Rp 177.100

Tinta opsional:

PG-745 Black (Pigment ink) dengan harga Rp 251.900

CL-746 Colour (Dye ink) dengan harga Rp 371.800

PG-745 XL Black (Pigment ink) dengan harga Rp 280.500

CL-746 XL Colour (Dye ink) dengan harga Rp 438.900

Tinta standar PIXMA TS8270 :

PGI-780 Black (Pigment ink) dengan harga Rp 251.900

CLI-781 Black, Cyan, Magenta, Yellow, Photo Blue (Dye ink) dengan harga @Rp 226.600 

PGI-780 Black XL (Pigment ink) dengan harga Rp 393.800

CLI-781 Black, Cyan, Magenta, Yellow, Photo Blue XL (Dye ink) dengan harga @Rp 339.900 

Photo Paper/Stiker:

Photo Paper Square 3.5”x3.5” dengan harga Rp 93.500 

Nail Sticker NL-101 dengan harga Rp 220.000 

 

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Recent Podcast

September ini merupakan gelombang ketiga penetapan anggota DPRD Kota Malang sebagai tersangka oleh KPK.

Dengan langkah terbaru dari polisi, Istana mengklaim: Negara serius menuntaskan kasus Munir.

Aturan yang ada sangat mudah digunakan kelompok tertentu untuk melakukan persekusi atau kekerasan.

KPU tak kalah ngotot, meminta KPU daerah menunda proses pencaloan 12 nama bakal caleg eks napi korupsi yang sudah diloloskan Bawaslu.

Pelemahan rupiah karena kebijakan bank sentral AS The Fed, juga perang dagang AS-China.