INTERNASIONAL

Pangeran William Kampanye Anti Perdagangan Satwa Langka

"KBR - Dia dijadwalkan memberi pidato di Bank Dunia mengenai pemberantasan perdagangan ilegal satwa liar di Bank Dunia."

Gun Gun Gunawan

Pangeran William Kampanye Anti Perdagangan Satwa Langka
william, inggris, obama, satwa, portalkbr

KBR - Pangeran William akan bertemu Presiden Obama hari Senin pekan depan. Pertemuan mereka merupakan bagian dari tiga hari perjalanan Pangeran William ke Amerika Serikat dan kunjungan pertamanya ke Washington DC.

Dia dijadwalkan memberi pidato di Bank Dunia mengenai pemberantasan perdagangan ilegal satwa liar di Bank Dunia. Pada Februari 2014, Pangeran Charles dan Pangeran William menghadiri sebuah konferensi internasional di London di mana sebuah deklarasi ditandatangani untuk memerangi perdagangan ilegal satwa liar.

Sekretaris Pers Gedung Putih mengatakan, Obama menyambut baik pekerjaan pangeran dalam perang global melawan ancaman keamanan nasional ini dan yang juga merupakan masalah lingkungan yang sangat menghancurkan.

  • william
  • inggris
  • obama
  • satwa
  • portalkbr

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!