INTERNASIONAL

2014-12-19T15:13:21.000Z

Bom Sisa PD II Ditemukan di Berlin

"Sekitar 10 ribu orang dievakuasi setelah pekerja konstruksi di Jerman menemukan sebuah bom sisa Perang Dunia II seberat 250 kg yang masih aktif. Bom tersebut ditemukan di tengah Kota Berlin."

Bom Sisa PD II Ditemukan di Berlin
berlin, jerman, berlin, Perang dunia II

KBR – Sekitar 10 ribu orang dievakuasi setelah pekerja konstruksi di Jerman menemukan sebuah bom sisa Perang Dunia II seberat 250 kg yang masih aktif. Bom tersebut ditemukan di tengah Kota Berlin. 


Akibatnya, kereta bawah tanah dan juga angkutan umum di sana berhenti beroperasi. Hingga saat ini, tim penjinak bom telah diturunkan untuk mengamankan bom tersebut. 


Disebut-sebut bom yang ditemukan merupakan salah satu bom yang dijatuhkan Inggris ketika menyerang Jerman pada April 1945 lalu. Pemerintah Jerman juga memperkirakan masih ada sekitar 3 ribuan bom yang tertanam di bawah kota-kota di Jerman. (Channel News Asia)


Editor: Antonius Eko 


  • berlin
  • jerman
  • berlin
  • Perang dunia II

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!