INTERNASIONAL

Banjir Parah Di Malaysia, Tim Penyelamat Sulit Kirim Bantuan

Banjir Parah Di Malaysia, Tim Penyelamat Sulit Kirim Bantuan

KBR - Regu penyelamat berjuang mendatangkan makanan dan pasokan lain ke kawasan Malaysia yang terendam banjir. Lima orang tewas dan 100 ribu lebih lainnya mengungsi akibat banjir yang melanda di Negara bagian Kelantan, dekat perbatasan Malaysia-Thailand. Banjir bahkan memutus akses transportasi darat sehingga menyulitkan penyaluran bantuan.

Salah satu kota terparah adalah Kota Bharu yang menenggelamkan rumah warga hingga setinggi atap rumah sehingga menyulitkan tim sar untuk menyalurkan bantuan makanan dan pasokan lain ke pengungsian. Dipastikan jumlah pengungsi akan terus bertambah lantaran hujan yang diperkirakan masih akan terus mengguyur Negara bagian Kelantan, Trengganu dan Pahang dalam beberapa hari mendatang. (BBC)

  • banjir
  • malaysia
  • kelantan
  • portalkbr

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!