INTERNASIONAL

Perempuan Ini Nikahi Pacarnya yang Usianya Tinggal Dua Minggu Lagi

"KBR68H "

Perempuan Ini Nikahi Pacarnya yang Usianya Tinggal Dua Minggu Lagi
felix, cola, tumor, menikah

KBR68H – Felix Glenny, 23 tahun sudah divonis oleh dokter usianya tinggal dua minggu lagi. Sejak pertama kali dirawat di RS Maritime Hospital King, Glenny mengira sakit yang dialaminya hanya sakit perut. Namun, tim dokter menemukan tumor dalam ukuran besar di ususnya.

Meski tim dokter mampu mengangkat tumor itu, namun kanker yang ada di tubuhnya sudah menyebar. Tim dokter memprediksi usia Glenny hanya tinggal beberapa minggu lagi. 


Setelah tim dokter mengungkapkan penyakit yang dideritanya, Glenny memutuskan untuk menikahi pacarnya,

Cola, 22 tahun. Pernikahan dilakukan Jumat lalu di RS Medway Maritime, Inggris. Dengan kondisi fisik yang lemah, Felix masih bisa memotong kue dan merayakan pernikahan bersama perempuan yang telah memberinya dua orang anak itu.


“Setelah operasi kedua hari Jumat lalu tim dokter menemukan bahwa kanker telah menyebar ke seluruh tubuhnya dan tidak ada yang bisa mencegah penyebaran. Ketika saya diberitahu tentang itu, saya meninggalkan kamar, terlaulu sulit untuk menerima kenyataan itu. Setelah semuanya tenang, saya kembali ke kamar dan Felix mengatakan ingin menikahi saya. Kami kemudian mengatur pernikahan itu. Itu adalah hal yang gila karena kami sangat bahagia, dan pernikahan itu berjalan dengan sangat emosional,”kata Cola.


Felix pertama kali mengenal Cola pada Agustus 2010. Mereka langsung jatuh cinta dan tahun berikutnya Cola melahirkan anak pertama mereka yang diberi nama Ralph. Felix yang bekerja untuk perusahaan penyedia air dan Cola sebagai hairderesse hidup bahagia. Dua tahun berselang,

mereka mendapatkan anak kedua yang diberi nama Pearl, yang kini usianya sudah empat bulan.


Beberapa minggu setelah Pearl lahir, Felix mengalami kram di perutnya dan tidak bisa bekerja. Ketika mendatangi rumah sakit, petugas kesehatan mengatakan kondisi Felix tidak parah. Pada 11 November lalu, Felix akhirnya dirawat di rumah sakit karena tidak bisa menahan sakit

di perutnya. Dua keluarga Felix juga mengalami penyakit yang sama yaitu ibu dan kakeknya yang meninggal karena tumor di usus pada tahun lalu. Paa 2007, tante Felix juga meninggal karena penyakit yang sama. (Dailymail)


  • felix
  • cola
  • tumor
  • menikah

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!