INTERNASIONAL

Lelang Keperawanan, Perempuan Ini Diajak Menikah oleh Pria Arab

"KBR68H "

Doddy Rosadi

Lelang Keperawanan, Perempuan Ini Diajak Menikah oleh Pria Arab
lelang, keperawanan, catarina, pria arab

KBR68H – Mahasiswi asal Brasil, Catarina Migliorini kembali melelang keperawanannya melalui laman VirginsWanted2.com. Ini merupakan kali ketiga Migliorini melakukan hal itu. 15 bulan lalu, seorang miliuner dari Jepang mengajukan penawaran $780.000 kepada Migliorini.

Namun, transaksi tersebut tidak pernah terlaksana. Kini, Migliorini kembali melakukan hal yang sama. Proses lelang tersebut seharusnya sudah ditutup pada 12 Desember lalu. Namun, diperpanjang hingga 12 Februari 2014. Perpanjangan dilakukan bukan karena tidak ada satu pun yang menawar.

“Saya memutuskan untuk memperpanjang proses lelang karena ada proposal dari seorang pria Arab. Saya mulai memikirkan proposal itu karena ada tawaran untuk menikah. Karena saat ini tengah musim panas dan banyak acara pesta, saya putuskan untuk memperpanjang waktu lelang sehingga saya bisa menganalisa semuanya,”kata Migliorini.

Migliorini, 23 tahun, mengklain sudah berbicara dengan miliuner Arab tersebut melalui Skype. Pria itu mengaku sebagai seorang Muslim yang progresif. Selain itu, kata Migliorini, pria tersebut tahu bagaimana cara berbicara dengan perempuan.

“Dia sangat romantic dan bisa bicara 11 bahasa. Usianya sekitar 35-40 tahun, tampan dan sangat pintar. Dia tinggal di istana yang mewah yang diperlihatkannya melalui webcam,”ujar Migliorini yang juga merupakan model majalah Playboy.

Kata Migliorini, pria Arab tersebut tidak suka dengan lelang keperawanan yang dilakukannya.

“Dia bilang, saya adalah perenpuan yang cantik, pintar sehingga tidak layak melakukan itu. Dia juga ingin menikahi saya dan ingin bertemu saya di Malta sehingga bisa saling mengenal. Semua biaya ditanggungnya,”ujar Migliorini.

Pria Arab itu juga berjanji akan memberikan uang $1,5 juta kepada Migliorini untuk menikah dan menghapus website lelang keperawanan tersebut. (Huffington Post)

  • lelang
  • keperawanan
  • catarina
  • pria arab

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!