INTERNASIONAL

Presiden Venezuela Percepat Perayaan Natal

Presiden Venezuela Percepat Perayaan Natal

KBR68H – Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan hati rakyat. Langkah yang diambil Presiden Venezuela Nicolas Maduro dengan mempercepat perayaan Natal adalah salah satunya. Maduro mengungkapkan, 1 November adalah awal dari perayaan Natal.

“Karena kami ingin kebahagiaan untuk semua orang,”kata Maduro.

Yang dimaksud dengan percepatan perayaan Natal adalah pemberian bonus dan juga pensiun kepada pekerja yang lebih cepat. Biasanya, pekerja di negara tersebut menerima bonus sebelum Natal. Tahun ini, bonus sudah diterima di awal Desember.

Satu minggu sebelum pemilihan umum yang digelar pada 8 Desember nanti, semua pekerja sudah bisa mengambil bonus. Kebijakan itu diambil Maduro untuk “mengambil” hati rakyat Venezuela.

Sejak menggantikan Hugo Chavez, pemerintahan Maduro diwarnai dengan perjalanan yang penuh liku. Negeri itu dilanda kelaparan, aliran listrik yang kerap mati, ekonomi yang menurun dan kekurangan kertas untuk toilet. (HuffingtonPost)

  • presiden venezuela
  • perayaan natal
  • dipercepat

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!