BERITA

Pramugari Air India Jatuh dari Pesawat Saat Menutup Pintu

"Perempuan berusia 53 tahun itu disebut luka parah setelah terjun dari ketinggian sekitar lima meter. Lobo langsung dilarikan ke Rumah Sakit Nanavati di Mumbai."

Tyas Sukma Amalia

Pramugari Air India Jatuh dari Pesawat Saat Menutup Pintu
Ilustrasi: Air India (BBC.com)

KBR - Seorang pramugari Air India terluka setelah jatuh dari pintu sebuah pesawat yang diparkir di bandara Mumbai India.

Harsha Lobo sedang mempersiapkan penerbangan ke Delhi pada Senin (15/10/2018) pagi. Perempuan berusia 53 tahun itu disebut luka parah setelah terjun dari ketinggian sekitar lima meter. Lobo langsung dilarikan ke Rumah Sakit Nanavati di Mumbai.

Pihak Air India, maskapai nasional negara itu menyatakan dalam sebuah rilis bahwa mereka sedang menyelidiki insiden tersebut.

"Dalam insiden yang menimpa Air India, salah satu awak kabin kami, Harsha Lobo, jatuh di landasan dari pintu pesawat Boeing-777 saat menutupnya," kata perwakilan maskapai Air India.

Pekan lalu, sebuah pesawat Air India yang melakukan perjalanan dari kota Trichy di India selatan ke Dubai mengalami kerusakan setelah menabrak tembok bandara saat lepas landas.

Pesawat yang membawa 130 penumpang dan enam anggota awak, dialihkan ke Mumbai, dan pesawat mendarat dengan selamat.



Editor: Nurika Manan 

  • Air India
  • Pramugari
  • India

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!