INTERNASIONAL

Pemerintah dan Demonstran Hong Kong Berunding

"Pemerintah Hong Kong akan berunding dengan para pemimpin demonstran di tengah unjuk rasa pro-demokrasi yang telah memasuki minggu keempat."

Nanda Hidayat

Pemerintah dan Demonstran Hong Kong Berunding
hong kong, tiongkok

KBR - Pemerintah Hong Kong akan berunding dengan para pemimpin demonstran di tengah unjuk rasa pro-demokrasi yang telah memasuki minggu keempat. 


Situs BBC menulis, dalam perundingan, yang akan disiarkan secara langsung oleh televisi itu, perwakilan mahasiswa menginginkan masyarakat bebas memberikan hak suaranya untuk memilih kepala eksekutif wilayah pada 2017. 


Namun pejabat Hong Kong dan Beijing menyatakan permintaan tidak mungkin dilaksanakan. Para pemrotes memblokir daerah penting di kota, meski jumlah mereka menurun. 


Carrie Lam seorang sejabat senior akan mewakili pihak pemerintah untuk berunding dengan pihak demonstran yang diwakili oleh lima orang mahasiswa. (bbc) 


Editor: Antonius Eko 

  • hong kong
  • tiongkok

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!